Suami Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT, Nindy Ayunda Justru Asyik Pamer Momen Liburan
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy Ayunda terlihat sedang asyik liburan di tengah sang suami yang kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT. Potret ceria Nindy ini pun membuat netter ikut senang.

WowKeren - Nindy Ayunda telah membeberkan bukti-bukti Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya. Kepada awak media, Nindy memperlihatkan foto-foto dirinya usai mendapat kekerasan fisik dari sang suami, Askara Parasady Harsono.

Terkait kasus KDRT yang dialami Nindy ini, Polres Jakarta Selatan baru saja resmi menetapkan Askara sebagai tersangka. "Iya betul (Askara jadi tersangka)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma saat dihubungi awak media, Selasa (23/2).

Polisi akhirnya menetapkan Askara sebagai tersangka setelah melihat fakta-fakta di lapangan dan barang bukti yang diterima penyidik dari pihak Nindy Ayunda. Dari semua bukti dan keterangan saksi, Askara memang telah melakukan tindak kekerasan kepada sang istri, Nindy.

"Ya fakta-fakta. Pokoknya gini, dua alat buktinya sudah. Berarti sudah, sudah bisa naik jadi tersangka," tutur Jimmy menjelaskan.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka KDRT, Askara Parasady Harsono kini menyandang tiga status tersangka untuk tiga kasus. Dua lainnya terkait penyalahgunaan narkoba dan tentang kasus kepemilikan senjata api yang kini diproses di Polres Metro Jakarta Barat.


Di lain sisi, Nindy Ayunda tampak sedang menikmati waktu liburannya. Dibocorkan kuasa hukumnya, Nindy katanya tengah berlibur di Pulau Dewata, Bali. Lewat media sosialnya, Nindy juga mengunggah sejumlah foto kece dirinya saat memamerkan OOTD.

Di postingan terbarunya, Nindy tampak kasual mengenakan kaos lengan panjang yang dipadu dengan celana pendek. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai topi dan sneakers. Ibu dua anak itu tampak sedang berjalan di sebuah jalan setapak yang dikelilingi dengan tanaman hijau.

"Tetap dekat dengan orang-orang yang membuatmu merasa seperti sinar matahari," tulis Nindy dalam bahasa Inggirs.

Unggahan Nindy ini pun langsung disambut antusias netizen. Mereka turut senang melihat Nindy yang kini lebih ceria, dan bisa sejenak melupakan masalahnya dengan Askara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru