Nindy Ayunda Hancur KDRT Suami Buat Sang Ayah Drop, Ungkap Penyesalan Ini
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda menceritakan alasan mengapa ia membutuhkan waktu yang lama untuk berani membongkar KDRT yang dilakukan sang suami, Askara Parasady Harsono.

WowKeren - Nindy Ayunda kembali buka-bukaan menceritakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Askara Parasady Harsono. Ia mengaku memang membutuhkan waktu yang lama untuk berani membongkar KDRT yang dialaminya itu.

Menikah dengan Askara selama 9 tahun, Nindy memang rapat-rapat menutupi permasalahan rumah tangganya. Hal ini dilakukan dengan harapan masih bisa mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Namun setelah banyak tudingan diarahkan kepadanya, Nindy akhirnya membongkar seluruh bukti KDRT yang dilakukan suaminya dan mengajukan gugatan cerai. Ia menegaskan tidak pernah mengadu domba dan selalu mengatakan hal yang sejujurnya.

”Saya memutuskan terjadi pertengkaran di bulan Desember lalu, saya rasanya sudah cukup la,” ungkap Nindy saat ditemui di Komisi Perlindungan Perempuan beberapa waktu lalu. “Dan almarhum ayah saya tahu.”


Ibu dua anak ini mengungkap penyesalan terbesarnya atas KDRT yang dilakukan Askara. Ia menyebut kekerasan itu tidak hanya menghancurkan dirinya, namun juga almarhum ayahnya.

Kondisi kesehatan ayah Nindy langsung menurun setelah mengetahui masalah rumah tangga putrinya pada tahun 2019 hingga akhirnya meninggal di tahun yang sama. Kepergian sang ayah yang mengetahui pernikahan kelamnya itu membuat Nindy ikut sedih.

”Dan ayah saya sedih karena saya satu-satunya anak perempuannya. Semenjak itu kesehatan ayah saya drop,” beber Nindy. “Jadi di 2019, ayah saya pergi (meninggal dunia) di saat dia sudah mengetahui kalau saya tidak seperti apa yang dia kira.”

Namun yang disyukurinya adalah kedua anaknya tidak pernah menjadi korban KDRT sang suami. Walau begitu, ia mengaku anak-anaknya tahu aksi kekerasan yang dilakukan ayah mereka terhadap dirinya. “Tahu. Tahu mereka tahu,” pungkasnya.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts