Tak Pernah Muncul, Video Sosok Mirip Pak Tarno Jalan Kaki Panas-Panasan Picu Reaksi Sedih
Instagram/paktarnomanagementofficia
Selebriti

Pak Tarno sudah jarang wara-wiri di layar kaca hingga jadi sorotan terkait video pria mirip dirinya sedang berjalan kaki di siang hari. Fans sempat mendoakan agar Pak Tarno bisa kolabs dengan artis dan terkenal lagi.

WowKeren - Pesulap kocak dengan jargon "Jadi Apa, Prok-Prok", Pak Tarno, sudah cukup jarang wara-wiri di layar kaca. Karena itu, sejumlah fans dibuat khawatir dengan kondisi Pak Tarno saat ini.

Kekhawatiran tersebut muncul setelah video sosok mirip Pak Tarno beredar. Dalam video tersebut, sang pria memakai kaos ala tentara dan berjalan kaki di siang hari.

Melihat video tersebut, fans jadi sedih dan bersimpati. Mereka berharap Pak Tarno kembali mendapat job tampil di acara TV.

TikTok

Sosok Pria Mirip Pak Tarno Picu Reaksi Sedih

"Pak tarno😢 kasian.. tetep semangat pak🔥," kata netter. "Kenapa dia? Kok kasihan," tanya netter lainnya. "Dia ketipu sma managernya sndr sist uangnya dibawa kabur managernya..trus pak tarno jadi gini.. dn sepi job juga skg," ujar netter. "Yuk viralkan gaes yuk biar pak tarno di undang di tv lgi, syukur2 ketemu raffi ahmad&nagita slavina/baim wong/siapapun artis yg mau bantu pak tarno," tutur yang lainnya.


Tak diketahui apakah pria yang berpakaian sederhana itu memang sosok Pak Tarno. Yang pasti, akun manajemen Pak Tarno sempat mengunggah sosok sang pesulap dalam kondisi baik-baik saja.

Dalam video, Pak Tarno terlihat berada di restoran yang cukup mewah. Ia ditemani seseorang dan tampak santai ngobrol.

Sebelumnya, Pak Tarno pernah mendapat cobaan usai berkarir sebagai artis. Ia rupanya ketiban musibah ditipu oleh manajernya sendiri. Padahal kala itu, Pak Tarno punya niat mulia ingin membangun mushola.

"Pak Tarno tuh gampang percaya sama orang. Makanya, pada saat kasus itu saya juga kaget 'kan. Sampai uang yang dia bilang buat bangun musala di Brebes itu raib dibawa kabur sama orang," kata manajer Pak Tarno, Aditya Santoso, pada awak media di Jakarta, 2018. "Ada lagi Rp 50 juta buat DP mobil dibawa kabur juga."

Karena trauma, Pak Tarno sempat memutuskan untuk break. "Akhirnya dari situ, setahun atau dua tahun gitu dia break, sudah kayak enggak percaya lagi sama yang megang dia," tutur Aditya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru