Sudah Kenal Lama, Susan Sameh Girang Dapat Kado Perdana dari Verrell Bramasta di Hari Ultah
Instagram/susansameeh/bramastavrl
Selebriti

Susan Sameh baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24. Sang sahabat, Verrell Bramasta diketahui juga memberikan Susan sebuah kado, seperti apa penampakan hadiah itu?

WowKeren - Aktris cantik Susan Sameh baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Pada hari ini Susan diketahui genap berusia 24 tahun. Tanggal lahir Susan itu yakni 24 Februari 1997.

Sejumlah sahabat serta rekan selebriti Susan juga terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan kekasih Fero Walandouw itu. Seperti aktor tampan Verrell Bramasta yang diketahui baru saja mengucapkan selamat ulang tahun kepada Susan. Tak hanya ucapan selamat ulang tahun saja, Verrell bahkan juga terlihat memberikan sebuah kado kepada Susan.

Hal itu diketahui dari unggahan Story Instagram milik Susan pada Rabu (24/2). Sebelumnya, Verrell juga terlihat memposting Story Instagram yang ditujukan kepada Susan. Melihat Verrell menyebut namanya, Susan pun memposting kembali Story Instagram milik mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Susan memposting foto Verrell yang sedang membawa sebuah bungkusan kado. Dalam bungkusan kado itu tertulis nama brand dari barang yang dibeli oleh Verrell. Tak main-main, kado itu bertuliskan "KENZO" yang mana brand itu dikenal memiliki harga barang yang tak murah. Kepada Susan, Verrell memberikan kado tersebut sembari tersenyum.

Susan yang diberi hadiah itupun berhasil mengabadikan momen saat dirinya menerima kado dari Verrell. Lucunya, Susan mengatakan jika itu adalah kado pertama yang diberikan Verrell untuknya. Padahal Susan dan Verrell diketahui sudah cukup lama saling mengenal.

Sudah Kenal Lama, Susan Sameh Girang Dapat Kado Perdana dari Verrel Bramasta di Hari Ultah

Instagram

"@bramastavrl Kado pertama selama kita kenal hahahha!!! Thankyou vereeellllll," tulis Susan di Story Intagram miliknya.

Susan berhasil dibuat girang bukan kepalang saat menerima kado dari sang sahabat, Verrell. Apalagi ini adalah kali pertama Verrell memberikan sebuah kado kepadanya. Susan lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Verrell karena telah memberinya sebuah kado mahal.

Mantan kekasih Verell, Wilona pun juga terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Susan. Susan, Wilona, Verrell, dan Fero memang diketahui cukup dekat saat kedua pasangan itu masih sama-sama menjalin asmara.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait