Doyoung dan Jungwoo NCT Bahas Pentingnya Ungkapkan Emosi, Akui Bergantung pada Satu Sama Lain
Instagram/nct127
Selebriti

Menurut Doyoung, mengekspresikan emosi secara terbuka adalah suatu keharusan untuk menjaga kesehatan. Dia juga berbagi bahwa menunjukkan emosi sangat diperlukan untuk pekerjaan mereka sebagai artis.

WowKeren - Doyoung dan Jungwoo NCT baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara dengan Cosmopolitan Korea. Dalam wawancara mereka, keduanya membahas beberapa detail manis tentang persahabatan hangat mereka, termasuk kesamaan mereka dan apa yang mereka pelajari dari satu sama lain.

Saat pewawancara menyinggung bahwa keduanya jujur dalam mengungkapkan emosi dan sering menitikkan air mata, Jungwoo berkomentar, "Betul sekali. Memikirkannya sekarang, jika aku menahannya dan menyimpannya untuk diriku sendiri, tidak akan ada yang terselesaikan, malah akan menjadi racun. Tidak peduli apakah itu untuk penggemar, atau untuk memberku, aku mencoba yang terbaik untuk benar-benar mengekspresikan diri. Bagaimanapun, pekerjaan ini sangat menyenangkan. Hal tentang diriku yang banyak menangis juga benar (tertawa)."

Doyoung menambahkan bahwa mengekspresikan emosi secara terbuka adalah suatu keharusan untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Dia juga berbagi bahwa menunjukkan emosi sangat diperlukan untuk pekerjaan mereka sebagai artis juga.

"Sama saja dengan apa pun, tetapi menurutku untuk bekerja dengan kesehatan baik dalam pikiran maupun tubuh, kita harus jujur dengan perasaan senang atau sedih kita. Jika kita menyembunyikan emosi kita dan tidak mengekspresikannya, emosi itu akan menumpuk. Untuk melakukan pekerjaan yang aku sukai ini, sedikit lebih lama dan lebih sehat, tampaknya jujur pada diri sendiri adalah cara yang paling bijaksana dan kekuatan yang besar. Bagaimanapun, aku sangat senang sekarang melakukan apa yang ingin aku lakukan," kata Doyoung.


Sehubungan dengan emosi mereka, Doyoung dan Jungwoo berbagi bahwa meskipun mereka memiliki banyak kesamaan, masih banyak yang mereka pelajari dari satu sama lain.

"Aku mendapat banyak bantuan dari Doyoung, Apapun yang aku lakukan, aku selalu mencari nasihat dari Doyoung terlebih dahulu, dan ada banyak hal yang aku pelajari saat menontonnya. Juga, karena hyung-ku sangat pintar dan memiliki lebih banyak pengalaman daripada aku, dia menangani situasi yang tidak terduga dengan dewasa. Dalam banyak hal, dia adalah hyung yang sangat diperlukan bagiku," ujar Jungwoo.

Mengikuti kata-kata manis dongsaengnya, Doyoung membahas bagaimana Jungwoo selalu menjadi seseorang yang dapat dia tuju saat dia stres.

"Seringkali ketika aku cemas, atau ketika aku terlalu banyak berpikir tentang lingkunganku, Jungwoo seperti adik yang nyata bagiku dan selalu di sisiku meyakinkanku. Dan dia selalu membuat hal-hal menyenangkan, karena itu, sangat menyenangkan bersamanya. Aku adalah hyung tapi aku sangat bergantung pada Jungwoo," kata Doyoung.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru