Ben Kasyafani Sebut Pemain 'Samudra Cinta' Sebagai Keluarga, Komentar Sang Istri Jadi Sorotan
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Sinetron 'Samudra Cinta' baru saja menggelar acara musical concert. 'Samudra Cinta' pertama kali tayang pada 2 Desember 2019 lalu, tak ayal membuat hubungan para pemain maupun kru seperti sebuah keluarga.

WowKeren - Hampir seluruh masyarakat Indonesia mengetahui sinetron "Samudra Cinta" di stasiun TV SCTV. Sinetron ini tayang perdana pada 2 Desember 2019 lalu, wajar bila "Samudra Cinta" populer di kalangan penonton televisi Tanah Air. "Samudra Cinta" bahkan baru saja melakukan konser musikal yang juga ditayangkan oleh SCTV.

Satu tahun lebih melakoni proses syuting "Samudra Cinta" tentu membuat para pemainnya jauh lebih akrab satu sama lain, seperti yang diungkapkan oleh Ben Kasyafani. Mantan suami Marshanda itu menyebut rekan artis yang juga ikut berperan dalam sinetron tersebut bukan lagi sekadar teman biasa. Menurut Ben, ikatan antara pemain sudah seperti hubungan keluarga.

Tentu hal itu lantaran mereka sudah bekerja sama selama satu tahun lamanya bahkan lebih. Sehingga tidak dipungkiri hubungan mereka pun akan semakin dekat layaknya sebuah keluarga.

"Teman, partner bekerja, dan lebih dari itu.. keluarga. #samudracintasctv," tulis Ben Kasyafani dalam unggahannya hari Selasa (23/2) kemarin. Unggahan dalam feed Instagram Ben itu menunjukkan kedekatannya dengan para pemain "Samudra Cinta".


Memang tak ada yang salah dari unggahan Ben tersebut. Namun komentar sang istri, Nesyana Ayu Nabila ikut meramaikan postingan itu. Perempuan yang disapa Ines itu seolah marah mengetahui Ben menggunakan eyeliner.

"Pake eyeliner yaaa?" komentar Ines dalam unggahan Ben itu. Langsung saja warganet ikut bergabung dalam komentar Ines tersebut.

"Awas kak nanti dia pake punya kakak 🤭," balas akun @els***** meramaikan suasana. "Emang ada tak emoticon ngondek ??? 😂😂😂😂," komentar Giovanni L. Tobing. "Wakakakka coba dech cariin kak 😂😂😂," kata akun @dan***** menimpali Giovanni.

Kendati demikian, banyak pula yang akhirnya fokus dengan foto Haico Van Der Veken dan Rangga Azof pada slide ke-7. Mereka pun riuh melihat foto pemeran utama sinetron "Samudra Cinta" tersebut.

"Slide 7 uwu 😍🔥," tulis akun @dev*****. "Slide 7 uwuuuuu🔥🔥," kata pemilik akun @cha*****. "Slide 7 gak kuadddddd😢," komentar warganet dengan akun @cla*****. "Slide 7 gemoyy kak😍," balas akun @ayy*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait