Ngaku Tak Pernah Diet, Sophia Latjuba Beber Tips Punya Badan Ideal Di Usia Setengah Abad
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba mengaku tak pernah melakukan diet khusus untuk menjaga tubuhnya agar tetap seksi. Lantas inilah cara-cara yang biasa dilakukan Sophia untuk menjaga bentuk tubuh idealnya.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Sophia Latjuba? Perempuan berdarah Bugis-Jerman ini selalu terlihat awet muda meski usianya sudah menginjak setengah abad, yakni 50 tahun. Selain terlihat awet muda, Sophia juga terkenal dengan gaya hidupnya yang sehat.

Namun, siapa sangka jika Sophia tidak pernah melakukan diet khusus untuk menjaga tubuhnya agar tetap seksi. Hal ini diungkap sendiri oleh Sophia lewat unggahannya di Instagram Stories saat ia menjawab pertanyaan dari netizen.

Netizen tersebut bertanya soal pola makan yang diterapkan oleh Sophia. "Kakak pola makannya bagaimana? Body goal banget," tanya netizen tersebut, Kamis (25/2).

"Aku makan apapun yang tubuh aku inginkan, kuncinya hanya mendengarkan. Aku tidak pernah melakukan diet. Aku hanya memperhatikan pola makan," jawab mantan kekasih Ariel NOAH itu dalam bahasa Inggris.

Ngaku Tak Pernah Diet, Sophia Latjuba Beber Tips Punya Badan Ideal Di Usia Setengah Abad

Instagram Story/@sophia_latjuba88


Selain menjaga pola makan, rupanya melakukan olahraga yoga dengan rutin juga menjadi salah satu rahasia Sophia Latjuba. Ibunda Eva Celia ini mengaku banyak mendapat manfaat dari yoga. Sophia juga menyebut olahraga ini sangat cocok untuk tubuhnya.

"Waktu itu memang cuma coba2 saja, dan langsung jatuh cinta. Dengan yoga, saya mendapatkan segalanya," kata Sophia Latjuba. "Latihan inti yang keras, peregangan, pernapasan. Paling cocok untuk tubuhku."

Ngaku Tak Pernah Diet, Sophia Latjuba Beber Tips Punya Badan Ideal Di Usia Setengah Abad

Instagram Story/@sophia_latjuba88

Lebih lanjut, Sophia Latjuba pun membeberkan tinggi dan berat badannya kini. "174 cm dan 55,5 kg terakhir kali aku cek," ujar Sophia.

Melihat pengakuan Sophia ini, sudah bisa dibayangkan betapa idealnya proporsi tubuh ibu dua anak itu. Sophia benar-benar menjaga pola makannya, sehingga berat badannya saja masih di bawah standar. Ia tentu tidak terlalu khawatir soal kenaikan berat badan, mengingat pola hidupnya yang sehat.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts