Mutia Ayu Cerita Kebiasaan Gewa Saat Turun Hujan, Netizen: Mungkin Lagi Ngobrol Sama Papanya
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu menceritakan bagaimana putrinya, Gewa mempunyai kebiasaan unik setiap kali turun hujan. Netizen pun menduga bahwa Gewa bertingkah demikian karena sedang berbincang dengan mendiang ayahnya.

WowKeren - Mutia Ayu kini harus menjadi seorang single parent untuk putrinya, Gewa, setelah kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya pada 8 April 2020 lalu. Lantas baru-baru ini ia membagikan momen kebersamaannya dengan Gewa.

Dalam postingan teranyar di laman Instagram miliknya, Mutia membagikan potret Gewa saat berada di sisi jendela dan menatap hujan yang turun di luar rumah. Mengiringi unggahannya, Mutia menerangkan bahwa hal tersebut sering dilakukan putrinya setiap kali turun hujan.

Selain itu, Mutia juga menjelaskan bahwa putrinya kerap berbicara sendiri saat melihat hujan turun dari balik jendela. "Selamat pagi..Setiap hujan gewa suka diem di spot ini, suka bawel ngomong sendiri,,,," tulis Mutia dengan menambahkan emoji berlambang hati untuk mengawali ulasannya.


Lebih lanjut, Mutia juga tampak sangat bersyukur melihat tumbuh kembang putrinya. Terlebih lagi ia mengabarkan bahwa sebentar lagi Gewa akan genap berusia satu tahun.

Mutia pun menyampaikan ungkapan cintanya terhadap putrinya tersebut. "Sebentar lagi Gewa satu tahun, Bunda bersyukur dengan pertumbuhan Gewa yang luar biasa dan mengagumkan. Love you much more Ge," tambah Mutia.

Mutia Ayu Cerita Kebiasaan Gewa Saat Turun Hujan, Netizen: Mungkin Lagi Ngobrol Sama Papanya

Instagram

Tak ayal, postingan Mutia itu langsung ramai menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang ramai menduga-duga apa yang sebenarnya dipikirkan Gewa setiap kali sedang turun hujan. Beberapa dari mereka bahkan menduga bahwa Gewa sedang berbicara dengan mendiang ayahnya.

"Mungkin gewa sangat menyukai suara hujan, atau mungkkn gewa merasaan kehadiran ayah yang begtu dekatttt. Banyak cints selalu untuk gewa dan Bunda," komentar seorang netter. "Mungkin di situ gewa lg ngobrol dg arwah papa nya yg datang ut jenguk anak terkasihnya itu," sahut netter lainnya. "Saat hujan turun...ia membawa serta malaikat surga...trmasuk papa Glen," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait