Sudah Mantan, Astrid Tiar Sebut Gading Marten Bukan Manusia Karena Tak Pernah Marah
Instagram/astridtiar127/gadiiing
Selebriti

Astrid Tiar diketahui pernah menjalin kasih dengan Gading Marten. Lantas belum lama ini Astrid pun membeberkan bagaimana sosok Gading yang ia kenal selama menjadi kekasihnya dulu.

WowKeren - Sebelum menikah dengan suaminya saat ini yakni Gerhard Reinaldi Situmorang pada 2012 lalu, Astrid Tiar diketahui sempat menjalin kasih dengan Gading Marten. Namun hubungan asmara yang terjalin satu tahun itu kandas.

Lantas belum lama ini keduanya dipertemukan dalam program acara "Okay Bos" Trans7. Semula, sebelum Astrid memasuki studio, Gading diminta untuk menutup matanya.

Hingga kemudian Astrid masuk dan diminta untuk memperkenalkan diri dengan suara disamarkan. Pada kesempatan tersebut, perempuan pemilik nama lengkap Astrid Tiar Yosephine Panjaitan ini juga menceritakan soal kisahnya dengan sang mantan yang menurutnya terlalu baik.

“Dia itu hobinya bahagiain aku. Suatu ketika, dulu tuh ada handphone. Itu pertama kali baru keluar bisa foto. Pertama kali. Padahal aku tahu, dulu kan dia belum seberapa (honornya), gedean gue. Dia langsung beliin,” ungkapnya lantas mengundang gelak tawa orang di studio.


Astrid kemudian bercerita bagaimana dulu Gading belum memiliki mobil dan rumah. Namun setelah ia singgung, Gading pun langsung membeli rumah sendiri.

“Masih ada lagi. Aku bilang gini, masa laki-laki masih pake mobil orang tua, dia beli itu langsung. Lagi, masa laki-laki, aku ngga mau ah, laki-laki masih tinggal sama orang tua, dia beli rumah om-nya,” papar Astrid.

Kendati demikian, Astrid menyebut Gading adalah orang yang begitu baik. Astrid bahkan berseloroh bahwa Gading bukan manusia karena tak pernah marah, termasuk saat ia tahu dirinya berselingkuh.

“Bayangin ya, kita 2,5 tahun pacaran, dia nggak pernah marah. Apakah dia manusia? Kan, manusia bisa marah ya?” ujar Astrid. “Tapi aku nyari ribut. Sampai aku selingkuh pun dia nggak marah. Aku tuh nyari ribut berkali-kali. Ya ampun, aku tuh sampai bingung.”

Mulai mengenali siapa sosok tersebut, Gading yang semula tutup mata pun langsung membukanya dan menampol Astrid. "Eh lu berani sama mantan?" ujar Astrid balas mengejar Gading.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts