Jadi Single Parent, Samuel Rizal Ungkap Hubungan Dengan Mantan Istri Soal Anak
Instagram/samuelrizal1
Selebriti

Samuel Rizal berbagi cerita mengenai kehidupannya sebagai seorang single parent dengan satu putri. Samuel Rizal juga mengungkap hubungannya dengan mantan istri terkait anak mereka.

WowKeren - Samuel Rizal merupakan salah satu aktor Tanah Air yang masuk jajaran hot daddy. Berstatus duda, Samuel diketahui punya seorang putri cantik dari pernikahan terdahulunya dengan Stevianne Agnecya. Meski sudah lama bercerai dan kini punya kehidupan masing-masing, Samuel dan Stevie rupanya tetap menjaga hubungan baik mereka.

Hal itu tak lain dilakukan demi putri mereka, Drucilia Kalea Arifin. Fakta itu terungkap ketika Samuel berbincang dengan kawan lamanya yang juga berprofesi sebagai artis, Marcella Zalianty.

"Nah tapi sekarang hubungan masih oke ya. Artinya you with Stevie gitu. Kan Stevie juga sudah sama-sama sudah berkeluarga, sudah ada anak. Bagaimana mengatur itu kan nggak mudah ya. Apalagi kalian punya anak yang masih kecil juga," ujar Marcella dalam video yang diunggah, Kamis (25/2).


"Tapi gue selalu salut untuk kedua orangtua yang tetap bisa solid menjaga hubungan untuk anak. Sehingga anak ini tidak terasa kekurangan perhatian. Artinya dengan perpisahan orangtua, pastinya mereka nggak mau anak jadi kena impact. I mean like gue juga dateng dari broken home family. So i've been there, so i know what it feel," sambungnya.

"Yang penting kalau udah broken home psikis anak udah pasti kena. Tapi jangan berlanjut dan berlarut lagi. Gue selalu tanemin itu Cel. be positive, be kind. And do my best. Jadi misalnya, Cilla ada libur tanggal merah atau apa, karena Cilla 90 persen sama gue ya. Jadi kalau tahu ada libur, gue langsung nanya. 'Ada libur 5 hari ni, mau ke sana ngga?' gitu," jawab Samuel.

Meski tak pernah berhubungan langsung dengan mantan istrinya, Samuel tak pernah membatasi hubungan sang putri dan ibunya. Dia juga menegaskan tak pernah menanamkan kebencian pada sang putri.

"Kalau untuk pergi sama-sama enggak. Tapi mendorong Cilla untuk ke Anggi atau Stevie jelas. Karena kan mereka punya adik cowok dua. Mereka saling sayang lah. Sedang kan tagline gue, be postive be kind. Jadi gue nggak akan menanamkan kebencian ke Cilla," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts