Kartika Putri Dapat Seabrek Hadiah Dari Habib Usman Karena Tak Bisa Liburan, Fix Suami Idaman?
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Pandemi Covid-19 membuat Kartika Putri mengurungkan niatnya berlibur ke luar negeri. Habib Usman justru memberi kejutan hadiah untuk menghibur Kartika Putri.

WowKeren - Pandemi Covid-19 belum juga berakhir meski sudah satu tahun melumpuhkan sejumlah sektor pemerintahan. Bahkan ruang gerak manusia pun ikut terbatasi dengan adanya wabah penyakit tersebut. Sejumlah orang mesti mengurungkan niatnya ketika hendak mengunjungi salah satu tempat wisata.

Begitu pula yang dialami oleh Kartika Putri. Artis dengan logat khas Tegal itu mengaku tidak pernah berlibur ke manapun selama hampir dua tahun terakhir. Ia mesti mengurungkan keinginannya untuk berlibur ke luar negeri karena alasan pandemi yang belum juga usai.

Sang suami, Habib Usman tak tinggal diam. Ia pun memberikan seabrek hadiah untuk istri tercintanya. Hal ini terlihat dalam unggahan InstaStory maupun feed Instagram Kartika Putri.

Kartika Putri dan Habib Usman terlihat menghabiskan waktu berdua tanpa anak-anak mereka. Pada momen tersebut, Kartika Putri rupanya mendapat dua buket dengan bunga yang berbeda. Manisnya lagi, dua bunga tersebut merupakan kembang favorit Kartika Putri.

Kartika Putri langsung merasa bahagia mendapat hadiah dari Habib Usman. Perempuan yang mengawali kariernya sebagai presenter ini tak henti-hentinya mengucap syukur.


"Masya Allah Tabarakallah," tulis Kartika Putri sebagai keterangan unggahannya pada hari Jumat (26/2). "I LOVE YOU @habibusmanbinyahya Insya Allah Forever aamiin๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป."

Terlihat Kartika Putri mendapatkan buket bunga lili dan tulip. Kedua bunga tersebut merupakan favoritnya. Buket itu pun tampak apik dengan warna-warni kelopak bunganya.

Kartika Dapat Hadiah

Instagram

"Ya Allah, tabarakallah. Bunga favoritnya aku, lili dan juga tulip dari suami tercinta," ungkap Kartika Putri dalam video yang diunggahnya. "MasyAllah, tabarakallah. Terima kasih suamiku sayang."

Selain itu, Kartika Putri juga mendapat cake dengan hiasan berbagai lokasi wisata di luar negeri. Rupanya hiasan tersebut merupakan negara-negara yang memang ingin Kartika Putri kunjungi bersama keluarganya.

Kartika Putri Dapat Hadiah

Instagram

"Terus ini gemes banget ccake-nya. Jadi kita hampir dua tahun ini kan enggak bisa liburan ke mana-mana. Jadi kata suami, hadiahnya ini aja dulu. Ya Allah ini aja udah bahagia banget, masya Allah," pungkas Kartika Putri yang terus mengucap syukur. "Ini semua destinasi yang mau kita datengin tapi belum jadi."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts