Tantri Kotak Ungkap Kronologi Prank Nyanyi di Bali Yang Sempat Viral: Nggak Nyangka
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak mengungkapkan pendapat soal aksi prank nyanyi di Bali beberapa waktu lalu yang sempat viral. Tantri pun berbagi cerita mengenai kronologi kejadian tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Tantri Kotak sempat viral di media sosial lewat aksi prank-nya saat sedang liburan di Bali. Tantri yang melihat ada penampilan live band pun punya ide jahil untuk nge-prank nyanyi di tempat itu menggunakan masker.

Dalam video yang beredar, Tantri tampak menggunakan baju tidur saat peristiwa itu terjadi. "Lagi ada live music, band-nya seru banget. Gue pengin nge-prank, gue lagi pakai baju tidur sekarang, pengin nyanyi lagu Kotak tapi pakai masker. Mereka ngeh nggak ya? Kita lihat ya," ujar Tantri dalam video yang dibagikan @musik.lite.

Menanggapi aksi prank-nya yang sempat heboh, Tantri pun membeberkan cerita mengenai kronologi kejadiannya. Rupanya kala itu Tantri sudah bersiap untuk tidur.


"Sebenernya, aku waktu itu di Bali udah mau tidur terus ada yang bilang ada live music, sama Kara sama Arda. Terus lihat seru pengin nyanyi, kita nunggu penonton sepi. Karena udah malam udah pada nyanyi nyumbang gitu pas udah selesai bikin konten," ujar Tantri, ditemui di kawasan Ciganjur pada Jumat (26/2).

Meski sudah punya jam terbang tinggi manggung, Tantri rupanya sempat grogi hingga gemetaran saat melakukan aksi prank tersebut. "Awalnya aku pakai masker terus, mik-nya mungkin kecil. Aku gemeteran salting sendiri takut ada yang ngenalin. Pas lagu kedua mereka minta lagi terus minta nyanyi lagu Beraksi, pas aku udah mulai nyanyi pas naik motor berhenti mikir bukan-bukan tapi ada yang ngeh juga kalau ini tuh Tantri," tuturnya.

Tantri sendiri mengaku terkejut dan tidak menyangka bahwa konten prank-nya tersebut bisa menjadi viral hingga tersebar ke media sosial.

"Nggak nyangka juga sih, karena saat itu kan nggak sampai banyak orang yang di situ cuman ada 50 orang terus ujan juga. Nanti bikin lagi kali ya konten-konten begitu biar banyak yang terhibur," pungkas istri Arda Naff tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru