Kiano Putra Baim Wong Tak Mau Dicium, Rafathar Malah Gemas Nyosor Mulu
Instagram/kianotigerwong
Selebriti

Baim Wong dan Rafathar memang kerap berkelahi. Namun hal tersebut tidak mempengaruhi Rafathar untuk bersikap manis dengan Kiano yang merupakan anak Baim Wong.

WowKeren - Ada saja tingkah lucu dari Rafathar, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mulai dari memiliki cita-cita ingin lebih hebat dari sang papa hingga yang terakhir tak mau dibilang ganteng bak oppa Korea.

Kini Rafathar kembali menunjukkan tingkah lucunya. Kali ini bersama putra Baim Wong, Kiano Tiger Wong. Hubungan Rafathar dengan Baim Wong memang bak serial "Tom and Jerry", namun sikapnya saat bertemu Kiano justru berbeda drastis.

Bocah dengan nama lengkap Rafathar Malik Ahmad itu malah terlihat manis bila bertemu dengan Kiano, seperti video yang diunggah akun Instagram Raffi Ahmad. Terlihat Kiano yang tengah digendong oleh asisten Nagita Slavina terus saja dicium oleh Rafathar. Padahal Kiano lebih dulu menunjukkan sikap tidak ingin dicium.

Kiano terlihat mengelak saat dicium oleh Rafathar. Tak habis akal, Rafathar lantas memegang pipi Kiano seperti merayunya agar mau dicium. Benar saja, Kiano lantas sedikit tersenyum seolah merasa terhibur dengan aksi Rafathar.


Mulai mendapat respon baik dari Kiano, Rafathar langsung saja menciumi bayi satu tahun tersebut. "Kemesraan antara Aa Rafathar dan @kianotigerwong 😍," tulis akun Instagram Raffi dan Nagita dalam keterangan video yang diunggah pada Kamis (25/2) lalu.

Aksi gemas Rafathar terhadap Kiano disebut-sebut karena usia putra Nagita Slavina itu sudah pantas untuk mendapat seorang adik. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun seolah dikode warganet untuk segera menambah momongan.

"Aa pengen cpt cpt punya ade❤," kata akun @mup*****. "Code tuh buat mama papanya supaya cepat di kasih adik lagi biar aa ada temen mainnya😜," tulis pemilik akun Instagram @mel*****. "Ngode pengen punya adek!!❤️," komentar warganet dengan akun @waf*****.

Selain itu ada pula yang memuji sikap manis Rafathar tersebut. Untaian doa ikut mengalir untuk putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

"Lucu lucu baik sholeh ya ganteng aa rapathar sama kiano....aamiin sehat terus," tulis @kas*****. "Rafatar yakinnn bgt gedhe nya bakal jd anak yg bertanggung jawab dan ngemong👏😍," kata pemilik akun @wol*****. "Aaaaaaaaa sweet banget sih 😍😍," komentar @mil*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts