Terungkap Dulunya Nagita Slavina Ingin Jadi Arsitek Hingga Guru TK, Reaksi Polos Rafathar Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Nagita tak bisa menahan tawa melihat reaksi Rafathar saat ia menceritakan soal cita-citanya.

WowKeren - Semua tampaknya setuju jika putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki pesona tersendiri yang mampu mencuri perhatian banyak orang. Seperti yang belum lama ini terlihat di kanal YouTube Rans Entertainment. Bocah lima tahun itu mampu membuat sang mama, Nagita, tak bisa berkata-kata saat pertanyaan demi pertanyaan keluar dari mulutnya.

Dalam video berkonsep podcast itu, Rafathar seolah menjadi host dan Nagita Slavina adalah bintang tamunya. Dalam kesempatan itu, Rafathar sempat menanyakan perihal cita-cita sang mama. Agaknya ia penasaran dengan cita-cita perempuan yang telah melahirkannya itu.

"Mama itu dulunya pengin jadi tukang bangunan ya?" tanya Rafathar yang sontak membuat Nagita kebingungan. Ia lantas memberi tahu sebutan yang lebih tepat.

"Iya mama dulu sempat pengin jadi arsitek, pengin jadi dokter juga. Terus mama pengin jadi guru TK," jelas perempuan yang akrab disapa Gigi itu, Jumat (26/2).


Rafathar pun menanyakan alasan sang mama yang dulunya tertarik dengan sedert profesi tersebut. "Kenapa?" tanya Rafathar. "Soalnya ya pengin aja. Dulu pengin jadi dokter," jawab Nagita.

Belum sempat menjelaskan secara lengkap, Rafathar sudah memotong kalimat sang mama. Ia menyebut jika akhirnya kini sang mama malah menjadi seorang artis. Bukan artis biasa, Rafathar menyebut Nagita sebagai artis yang punya banyak uang.

"Ternyata jadi artis. Artis yang punya banyak uang," ujar Rafathar dengan polosnya. Hal tersebut langsung mengundang reaksi gemas dari Nagita. Perempuan yang baru saja berulang tahun pada 17 Februari lalu itu menoel pipi sang putra sembari berucap, "MasyaAllah amin."

Nagita lantas menjelaskan alasan ia ingin menjadi seorang guru TK. "Kan habis itu pengin jadi guru TK, soalnya mama suka sama anak kecil kecuali anak kecil yang namanya Rafathar," paparnya.

Sindiran Nagita ini langsung dijawab menohok oleh Rafathar. "Itu juga anaknya sendiri ya, bu," ucap Rafathar yang langsung mengundang tawa semua orang di sana.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts