Dewi Persik Ngamuk Dibully Pelakor Kelas Atas, Reaksi Kartika Putri Jadi Sorotan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri sempat memberikan dukungan setelah Depe dibully sebagai pelakor kelas atas oleh haters. Kartika memotivasi Depe sekaligus ikut menyentil netizen bandel.

WowKeren - Dewi Persik dikenal tak tanggung-tanggung memberi hukuman pada haters. Baru-baru ini, Depe melarang netter punya sikap miskin otak.

"Tapi haruslah kita menjadi orang yang kaya positif pikirannya, kaya hati, kaya budi pekerti sehingga kita bisa bersikap tenggang rasa terhadap sesama," ujar Depe. "Dan jangan juga kita jadi orang miskin, juga bukan melulu harta tapi miskin otak. miskin pikiran, miskin perasaan. Sehingga tidak ada tenggang rasa terhadap sesama."

Ucapan Depe itu muncul karena ia dibully sebagai pelakor kelas atas hingga dianggap wanita murahan. Depe juga berhasil membuat salah satu haters mengungkap permintaan maaf via video.

"Saya, Hasmi Maharizki, meminta maaf kepada Kak Dewi Persik. Karena telah berkomentar yang tidak pantas," kata pemilik akun hasmi_hr. Depe juga membagikan screenshot sederet akun yang sudah membullynya. Rupanya, postingan Depe ini menuai reaksi simpati dari Kartika Putri.

Instagram

Kartika Putri Bela Dewi Persik


"Sikat," kata Kartika. "Di Comment dan DM pasti berani klo udh dilaporin nangis nangis pasti dijamin.. padahal idola yang mereka dukung juga ga akan bantuin apa apaπŸ™ˆ miris sm β€œoknum netizen bandel gini”."

Sebagian sepakat dengan Kartika. Namun ada pula yang bertanya-tanya dengan maksud Kartika menuliskan komentar tersebut.

"@kartikaputriworld jgn ksi ampun kak," kata akun lia_bintangphrp. "@kartikaputriworld bnr bgt tu mba,, miris liat nya," kata sasavira030.

"@kartikaputriworld mulai memancing opini orang ... idola mana yg dimaksud πŸ˜‚πŸ˜‚ ungkapan hati bgt ya komen nya," seru jessycajee. "@kartikaputriworld mbak istiqfar aja dulu ' kalau masih emosi juga bawa duduk tenang dan klu masih marah bawa TDR mbk'πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘<," ujar ijoel1419.

Sebelumnya, Kartika kerap disentil haters terkait masalahnya dengan dr Richard Lee. Ia juga sempat menangis karena keluarga ikut dibully.

"Aku ikhlas kalo aku dihina, jamannya syuting juga pasti ada pro dan kontra. Tapi ketika ada sosok suami yang aku hormatin, trus tiba-tiba di-bully gara-gara aku," kata Kartika di vlog Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. "Anak aku dibilang keluarga anj*ng. Trus hijrah aku dipermasalahkan 'Percuma lo pake jilbab panjang kalo lo jahat ama orang lain'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts