Heboh Jefri Nichol Pamer Perut Sixpack, Komentar Anya Geraldine Malah Bikin Fans Sensi
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Jefri Nichol membalas komentar Anya Geraldine di unggahan terbarunya di Instagram. Sayangnya, komentar Anya malah mendapat reaksi sinis dari penggemar Jefri yang tampak tak rela melihat kedekatan keduanya.

WowKeren - Aktor muda Jefri Nichol memang digilai banyak perempuan. Punya segudang bakat dan paras yang tampan, pria 22 tahun ini menjadi idaman banyak perempuan di luar sana. Tentu tak heran jika penggemar Jefri jadi posesif saat sang idola dekat dengan seorang perempuan, apalagi ini Anya Geraldine.

Baru-baru ini, Anya geraldine kedapatan meninggalkan komentar di unggahan terbaru Jefri Nichol. Tampak dalam unggahannya, Jefri memamerkan tiga foto yang salah satunya memamerkan perut sixpack-nya. Penampilan macho Jefri ini membuat penggemar heboh dan salah fokus.

Bukan hanya penggemar, rupanya selebgram cantik Anya Geraldine juga ikutan salah fokus. Ia lantas meminta tips kepada Jefri soal cara membuat perut jadi kekar. "Bro, tutorial perut (kekar) plis," ujar selebgram berusia 25 tahun ini, Minggu (28/2).

Heboh Jefri Nichol Pamer Perut Sixpack, Komentar Anya Geraldine Malah Bikin Fans Sensi

Instagram/@jefrinichol


Komentar Anya tersebut langsung ditanggapi oleh Jefri Nichol. Lawan main Amanda Rawles ini tampak membocorkan rahasia kepada Anya mengenai perut kekar yang dimilikinya. "@anyageraldine 10km lari, 100 push ups, 100 sit up, 100 squat. setiap hai ya nya," kata Jefri Nichol.

Tak ada yang salah dari komentar Anya Geraldine. Ia hanya meminta tips kepada Jefri Nichol bagaimana cara memiliki perut berbentuk seperti itu. Namun agaknya penggemar Jefri Nichol tak suka melihat mantan kekasih Ovi Rangkuti ini mengomentari unggahan idola mereka.

Banyak yang justru memberi komentar judes ke Anya Geraldine. Bahkan tak sedikit yang menulis kalimat menohok untuk Anya.

"Apa sih mbak, gatel," komentar akun @yemi****. "@anyageraldine apa sih mbak iyuh," sahut @cahya******. "Paansi lu anya," imbuh @sheri******. "Ga banget sm @anyageraldine," timpal @sinta*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts