V BTS Ungkap Alasan Kenapa Mixtape-nya Butuh Waktu Lebih Lama untuk Dirilis
Musik

V berbagi bahwa perilisan mixtape-nya ini tertunda lebih lama dari yang dia kira. Di sini, ia dengan jujur mengatakan bahwa dia mau tidak mau merasa tertekan karena itu adalah karyanya sendiri.

WowKeren - Salah satu rilisan dari para member BTS (Bangtan Boys) yang paling ditunggu para penggemar tentu saja adalah mixtape V. Dalam wawancara BTS "BE-hind Story", penyanyi kelahiran 1995 tersebut berbicara singkat tentang mixtape-nya yang sangat dinantikan ini.

V berbagi bahwa perilisan mixtape-nya ini tertunda lebih lama dari yang dia kira. "Pertama-tama, mixtape-ku ditunda jauh lebih lama dari yang aku kira," ujar V.

Di sini, V dengan jujur mengatakan bahwa dia mau tidak mau merasa tertekan karena itu adalah karyanya sendiri. "Karena ini mixtape pertamaku, aku merasa sangat... Aku berusaha untuk tidak merasa tertekan. Tapi karena ini karyaku sendiri, mau tidak mau aku merasakan tekanan," ucapnya.

V merasa cukup tertekan karena kali ini tidak seperti album BTS di mana dia dapat berbagi tekanan dengan para member yang lain. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut harus bertanggung jawab penuh atas mixtape-nya.


"Karena, album tidak seperti mixtape di mana aku bisa berbagi beban dengan member-member kami. Tapi menciptakan album di mana aku bertanggung jawab penuh," kata idol yang memulai kariernya pada 2013 itu.

V juga berbagi bahwa dia ingin merilis mixtape-nya ketika dia bisa memujinya dengan bangga. "Aku punya pemikiran bahwa aku ingin merilisnya saat aku bisa mengatakan, 'Itu bagus'," kata V.

Terakhir, V menyimpulkan dengan memberi tahu ARMY (fandom BTS) bahwa mereka dapat menantikan mixtape-nya. Dan Suga menanggapinya dengan berkata, "Ya, aku juga akan menantikannya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts