Pak Tarno Akui Sepi Job, Kini Ungkap Punya Kesibukan Baru
Instagram/officialpaktarno
Selebriti

Pak Tarno mengakui bahwa semenjak adanya pandemi Corona ia pun menjadi sepi job. Meski begitu, ia tak menyerah dan membeberkan bahwa kini punya kesibukan baru berikut ini!

WowKeren - Belakangan ini nama Pak Tarno ramai menjadi perbincangan usai viral video seorang pria yang disebut mirip dengannya tengah jalan panas-panasan. Keadaan yang memprihatinkan membuat fans khawatir dan menduga kalau kini Pak Tarno bangkrut.

Pak Tarno sendiri lantas telah membantah dugaan yang menyebutkan bahwa dirinya jatuh miskin. Namun, baru-baru ini ia mengakui bahwa dirinya kini sedang sepi job. Hal ini tak lain lantaran sepinya orang mengadakan hajatan semenjak adanya pandemi Corona.

Meski begitu, hal tersebut tak membuat pesulap kocak dengan jargon "Jadi Apa, Prok-Prok" itu lantas bermalas-malasan. Pasalnya selain sibuk mengisi program di televisi, Pak Tarno mengaku bahwa kini ia juga mengobati orang sakit.

"Sekarang kan lagi ada corona, nggak ada acara ulang tahun, hajatan nggak ada. Cuma TV aja, sambil ngobatin," kata Pak Tarno kepada awak media, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/3).


Sayangnya, Pak Tarno tak menjelaskan lebih lanjut soal profesi mengobati orang sakit yang dimaksud. Di sisi lain, Pak Tarno tak menampik bahwa ia sempat merasa kesal lantaran diberitakan bangkrut.

Meski begitu, ia tetap berusaha sabar dan tak ingin ambil pusing dengan berita yang beredar. "Biarin aja lah saya mah, lillahitaala aja, Allah maha tahu, Allah Maha Penyayang, Allah maha Pengasih," ujar Pak Tarno.

Lebih lanjut, Pak Tarno pun menegaskan bahwa hingga saat ini ia masih mampu menghidupi keluarganya. "Saya mah cuma berdoa aja bisanya. Yang ngomong bangkrut kan dia, bukan saya. Sekarang saya masih bisa usaha," pungkasnya.

Sebelumnya, Pak Tarno dikabarkan bangkrut lantaran sosok pria dalam video viral tersebut memang terlihat seperti dirinya. Ia berpakaian sederhana dengan membawa satu tas dan memakai topi. Video itu tampak diambil oleh seorang warganet yang tak sengaja bertemu dengan Pak Tarno.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait