Nora Alexandra Laporkan Oknum Penyebar Hoaks ke Polda Bali
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra baru saja mendapatkan perlakukan yang tak pantas oleh salah seorang oknum penyebar hoax. Nora lantas melaporkan pelaku kepada pihak yang berwajib.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang baik datang dari istri Jerinx SID, Nora Alexandra. Nora diketahui baru saja menjadi korban oknum penyebar hoax. Sejumlah pesan WhatsApp yang mengatasnamakan Nora telah disalahgunakan oleh oknum jahat tersebut. Bahkan isi dari pesan WhatsApp itu mengatakan hal-hal yang tak pantas.

Melihat hal itu, Nora tak tinggal diam. Ia diketahui baru saja melaporkan oknum tersebut ke Polda Bali. Sebagai bukti, Nora mengunggah foto secarik surat yang ia dapatkan dari hasil pelaporannya kepada Polda Bali.

Nora berharap pelaku penyebar pesan hoax itu dapat segera ditemukan. Mirisnya, ini bukan kejadian sekali dua kali yang telah dialami oleh Nora. Kesedihannya ditinggal oleh Jerinx seakan dimanfaatkan oleh oknum-oknum jahat untuk mengusik kehidupan Nora.

Bahkan Nora menyebut sejumlah fotonya pernah diedit tanpa mengenakan busana oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Sejumlah kasus penipuan uang dan ancaman pembunuhan juga mengatasnamakan Nora.


"Upload ulang. Terima kasih kepada @poldabali, Nora berharap pelakunya di temukan, kejadian ini tidak sekali duakali bahkan sering," tulis Nora pada Senin (1/2). "Dan pemberitaan HOAX terkait Nora banyak banget, dari foto Nora di edit telanjang, penipuan uang, ancaman pembunuhan bahkan chat meminta kenalan laki2 untuk hal yg aneh2 dilakukan."

Nora sendiri tak mengetahui apa motif dari oknum-oknum jahat yang selama ini telah mengganggu dan menerornya. Nora bahkan sampai bertanya perihal apakah pantas seorang public figure mendapatkan perlakuan jahat seperti ancaman dan hinaan.

"Entah apa motif oknum tsb. Embel2 Nora dikata' seorang Publick Figure ' harus terima dikatain apapun, serius?" pungkasnya. "Diancam juga harus terima ya? Pencemaran nama baik juga harus di diamkan kah? Serius tanya?."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts