Jeongyeon TWICE Terbukti Paling Jahil, Kerjai Momo, Jihyo, dan Sana di Hari yang Sama
Selebriti

Keputusan untuk memilih Jeongyeon didasarkan pada banyak insiden. Untuk membuktikan pendapat mereka, para member berbagi saat Jeongyeon mengerjai mereka dan berpura-pura tidak bersalah.

WowKeren - Dalam wawancara sebelumnya, TWICE tidak ragu memilih Jeongyeon sebagai orang iseng di grup. Tak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran 1996 tersebut pernah menjahili tiga rekan satu grupnya dalam sehari.

Keputusan dengan suara bulat untuk memilih Jeongyeon didasarkan pada banyak insiden. Untuk membuktikan pendapat mereka, para member berbagi saat Jeongyeon mengerjai mereka dan berpura-pura tidak bersalah.

Orang pertama yang "mengekspos" Jeongyeon untuk leluconnya adalah Momo. Dia menggambarkan bagaimana Jeongyeon mengambil ramen dari tangannya dan pergi begitu saja.

"Dia mengerjai setiap hari. Aku bahkan tidak tahu lagi. Hari ini juga, aku akan makan ramen jadi aku mengambil dua, lalu dia mengambil keduanya dan pergi," ujar member asal Jepang tersebut.

Jihyo adalah orang berikutnya yang membagikan kesaksiannya. Beberapa jam sebelum wawancara, mereka pergi ke kafe untuk menulis tanda tangan mereka di dinding, dan Jeongyeon dengan nakal menggambar di atas wajahnya. "Sebelumnya juga (di kafe), ketika kami menandatangani panel, dia menggambar banyak hal di wajahku," kata Jihyo.


Jeongyeon TWICE Terbukti Paling Jahil, Kerjai Momo, Jihyo, dan Sana di Hari yang Sama

Source: Koreaboo

Sana adalah member terakhir yang berbagi bagaimana dia dikerjai oleh Jeongyeon. Menurut Sana, Jeongyeon menyembunyikan ponselnya saat dia memakai sepatunya lalu dengan kocak berpura-pura tidak melakukannya.

"Sebelumnya juga, aku memakai sepatuku, dan jelas dia satu-satunya orang di ruangan itu. Aku akan memakai sepatu jadi aku meletakkan ponselku. Saat aku berbalik, itu hilang. Aku bilang, 'Kamu mengambilnya, kan?' Dia bilang, 'Tidak, aku tidak melakukannya. Bukan aku.'" kata Sana.

Manajer merekalah yang akhirnya memberi tahu Sana apa yang dilakukan Jeongyeon. Pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu mengatakan, "Jadi aku ada di kamar tanpa keluar, lalu manajer berkata, 'Itu Jeongyeon (pelakunya). Ayo cepat.'"

Jihyo memastikan untuk menunjukkan bahwa semua insiden terjadi pada hari yang sama. "Apa yang kami katakan barusan terjadi semuanya hari ini." Ini hanya untuk menunjukkan bahwa tidak pernah ada hari yang membosankan dalam grup saat Jeongyeon berada di sisi mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts