Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri, Sidang Perdana Siap Digelar Bulan Maret
Instagram/adilladimitrihardjanto
Selebriti
Perceraian Wulan Guritno

Wulan Guritno diketahui telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Adilla Dimitri. Bahkan ia pun juga sudah mendapatkan jadwal sidang perdana perceraiannya.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Wulan Guritno. Pasalnya perempuan dengan nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada Adilla Dimitri.

Mengutip dari Detik.com, gugatan cerai itu sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS. Gugatan itu dilayangkan oleh pengacaranya, Ficky Fernando, S.H.

Melihat dari dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), gugatan cerai itu sudah didaftarkan pada hari Kamis 25 Februari 2021. Yaitu dengan klasifikasi perkara cerai gugat.

Selain itu, Wulan juga sudah mendapatkan jadwal digelarnya sidang perdana perceraiaannya tersebut. Yang mana sidang akan digelar pada pertengahan bulan ini tepatnya 18 Maret 2021.


Sejauh ini, baik Wulan maupun pengacaranya masih belum memberikan konfirmasi maupun keterangan lebih lanjut terkait gugatan cerai tersebut. Begitu pula dengan Adilla Dimitri yang bahkan tampak tak memperlihatkan apapun soal adanya tanda mereka akan bercerai.

Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri, Sidang Perdana Siap Digelar Bulan Maret

Instagram Story

Meski begitu, tampaknya Wulan masih menjalin hubungan baik dengan Adilla Dimitri. Hal itu terlihat dari unggahan teranyar di Instagram Story Wulan. Keduanya tampak bahagia menghadiri acara ulang tahun Kian Elijah Guritno yaitu anak dari sepupunya Raffi Ahmad, Gadis Sadiqah dan Danar Guritno.

Tak hanya berdua, mereka juga tampak menghadiri acara tersebut bersama dengan Shaloom Razade Syach. Aldilla Dimitri pun terlihat me-repost Story-nya Wulan yang me-mention akun Instagram miliknya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts