DSP Media Bantah Dugaan Naeun APRIL Terlibat Chat Lelucon Soal Pemerkosaan
Instagram/betterlee_0824
Selebriti

Agensi APRIL, DSP Media memberi pernyataan resmi terkait dugaan keterlibatan Lee Naeun dalam chat yang memuat lelucon atas kasus pemerkosaan kontroversial pada 2013 lalu.

WowKeren - APRIL kini tengah bergelut dalam tuduhan melakukan perundungan terhadap mantan membernya, Hyunjoo. Dan di tengah kemelut tersebut, beredar obrolan diduga Naeun yang membuat lelucon dari kasus pemerkosaan kontroversial yang dilakukan Go Young Wook beberapa tahun silam.

Percakapan kontroversial dengan isu yang sensitif ini diduga terjadi pada tahun 2013. Kendati demikian, dalam pernyataan resminya, DSP Media selaku agensi yang menaungi karier APRIL dan Naeun membantah semua tudingan tersebut.

DSP Media menegaskan bahwa potongan obrolan yang beredar itu sudah direkayasa sedemikian rupa. Bahkan DSP Media juga menegaskan rekayasa chat ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa waktu lalu namun kini kembali mencuat.

"Lee Naeun tidak pernah membuat komentar seperti di log percakapan kontroversial itu. Tangkapan layar yang dihadirkan sudah direkayasa. Itu sudah direkayasa beberapa waktu lalu, namun kembali menyebar saat ini," tegas DSP Media dalam pernyataannya, dikutip dari Koreaboo, Senin (1/3).


Tak hanya itu, DSP Media juga menekankan siap mengambil langkah tegas demi menindak oknum-oknum yang tak bertanggung jawab. Dalam hal ini siap menetapkan langkah hukum yang tegas terhadap para penyebar foto-foto tak bertanggung jawab tersebut.

Namun sampai saat ini Naeun sendiri belum memberikan pernyataan terkait berbagai kontroversi yang ada. Di sisi lain, DSP Media juga sempat menyatakan akan menyelidiki dugaan bullying yang dilakukan member APRIL kepada Hyunjoo.

Naeun sendiri kini sangat aktif di luar APRIL. Salah satunya dengan menjadi MC program musik "Inkigayo" SBS bersama Jaehyun NCT 127 dan Lee Minhyuk Monsta X. Namun baru-baru ini ketiganya menyelesaikan episode terakhir mereka sebagai MC di program musik tersebut.

Selain musik, Naeun juga aktif di dunia akting. Ia dikenal karena membintangi web drama populer "A-Teen" selama 2 season dan drama hits MBC "Extraordinary You". Naeun juga ambil peran dalam drama baru SBS "Taxi Driver" bersama Lee Je Hoon dan Esom.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts