Heboh Berkas Gugatan Cerai Wulan Guritno-Adilla Dimitri di Akun Gosip, Nama Asli Bikin Salah Paham
Instagram/adilladimitrihardjanto
Selebriti

Berkas gugatan cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sempat viral via akun gosip. Tak disangka-sangka, netter malah awalnya memberikan reaksi kaget dan sempat membahas nama asli Wulan dan Adilla.

WowKeren - Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah menikah hampir 12 tahun. Namun menjelang ulang tahun pernikahan ke-12 pada 27 Maret mendatang, Wulan justru diam-diam menggugat cerai Adilla.

Gugatan cerai Wulan pada Adilla diajukan pada 25 Februari lalu. Nantinya, sidang perdana akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 18 Maret 2021.

Setelah kabar itu terkuak, berkas gugatan cerai Wulan dan Adilla sempat diunggah oleh akun gosip lambe_turah. Namun nama asli Wulan pada berkas tersebut hingga nama Adilla malah memicu kesalahpahaman.

Dalam berkas, tertera nama asli Wulan yakni Sri Wulandari. Netter pun sempat tak tahu siapa sosok Sri tersebut dan keliru mengira Adilla sebagai perempuan.


"Cwek ama cewek emg bisa gugat cerai? " tanya netter. "Kukira jg cewek sama cewek diliat dari namanya😂," ujar netter. "Pas awal baca kirain cwek ama cwek😂," seru netter. "Baru tahu kalau itu nama asli mbak Wulan Guritno," kata yang lainnya.

Disisi lain, banyak pihak menyesalkan gugatan cerai itu. Pasalnya, rumah tangga Wulan dan Adilla tak pernah diterpa rumor miring dan selalu terlihat baik-baik saja.

"Wulan guritno? Please couple goals inih. 😢," kata netter. "Adem ayem bgttt padahal. Ujug2 cerai," ujar netter. "Jangan cerai please, anak-anaknya cantik cakep padahal," ujar netter. "Pada cerai apa karena corona? Makin sering stay at home jadi makin tau karakter asli pasangan masing2 kalo lg ngadepin problem? 😏" seru netter.

Sementara itu, Wulan sempat memberikan pujian pada sang suami, Adilla. Selama menikah, Adilla adalah sosok yang sabar dan pengertian. Selain itu, Adilla tak pernah marah jika ia memakai baju seksi.

"Nggak pernah (diprotes). Itu cuma kalau di pantai, kalau nggak yah nggaklah. Di pantai cuma setahun sekali. Yah yang sewajarnya aja. Kalau masih wajar dalam artinya kita masih wajar dan orang melihat itu positif," kata Wulan. "Beda kan kita melihat foto yang wajar sama foto yang maksudnya mancing, foto sok seksi. Yang di pantai ya berjemur, ya sudah."

Wulan juga mengungkap alasannya percaya diri soal penampilan. "Ada kebanggaan karena kan dapetin ini kerja keras. Orang lain makan enak aku makan enak Sabtu Minggu. Senin sampai Jumat aku pasti makan sehat. Aku juga olahraga setiap hari," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru