Cha Eunwoo Diincar Bintangi Drama Bareng Seo Ye Ji 'Island', Ini Detail Perannya
TV

'Island' akan mulai syuting di musim semi. OCN bermaksud untuk syuting drama di Pulau Jeju, dan serial ini akan ditayangkan dalam format season. Sejauh ini direncanakan 2 seson.

WowKeren - Kabar casting datang dari Cha Eunwoo. Pada Selasa (2/3), member Astro itu dilaporkan sedang diincar membintangi drama "Island". Sebelumnya, tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama.

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Cha Eunwoo akan bergabung dengan para pemeran "Island". Namun agensi Fantagio menegaskan bahwa idol kelahiran tahun 1997 itu masih dalam tahap mempertimbangkan.

"Island" sendiri adalah drama fantasi eksorsisme yang menceritakan tentang seorang pria yang mencari seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi, namun wanita tersebut tidak tahu tentang nasibnya yang akan datang.

Eksorsis yang terlibat juga merasa bersalah karena tidak mampu melindungi wanita tersebut. "Island" diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama. Jika setuju, Cha Eunwoo akan memerankan karakter bernama Kang Chan Hyuk atau Yohan Skelp.


Kang Chan Hyuk dididik sebagai pendeta di Gereja Trinity di Manhattan, New York, dan merupakan rasul ke-132 Vatikan. Ia membawa pesona yang lugu dan lucu kepadanya.

Meskipun dibesarkan di Amerika Serikat, Kang Chan Hyuk belajar bahasa Korea melalui drama untuk mengenang kampung halamannya. Dia terlihat ceria, tapi membawa masa lalu yang kelam.

"Island" sendiri akan mulai syuting di musim semi. OCN bermaksud untuk syuting drama tersebut di Pulau Jeju, dan serial ini akan ditayangkan dalam format season. Saat ini, dua musim telah direncanakan, masing-masing dengan 10 episode.

Sementara itu, Cha Eunwoo belum lama ini menyapa penonton lewat perannya sebagai Lee Su Ho dalam drama "True Beauty". Akting dan visualnya dalam drama tvN itu menuai reaksi positif dari publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait