Meghan Markle Pakai Gelang Putri Diana Saat Wawancara dengan Oprah Winfrey, Tujuannya Bikin Haru
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber mengatakan kepada Today, pasangan tersebut berharap agar dengan memakai gelang itu selama interview maka Putri Diana juga turut menyertai mereka.

WowKeren - Dalam cuplikan wawancara antara Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan Oprah Winfrey, Duchess of Sussex terlihat mengenakan gelang milik ibu Harry, mendiang Putri Diana. Diketahui, wawancara tersebut rencananya akan tayang di CBS pada Minggu (7/3) mendatang.

Seorang sumber mengatakan kepada Today, pasangan tersebut berharap agar dengan memakai gelang itu selama interview maka Diana juga turut menyertai mereka. "Mereka ingin memakai gelang itu agar ibu (Harry) ada di sana bersama mereka selama wawancara," kata sumber tersebut.

Selain gelang milik Diana, Meghan juga mengenakan anting-anting dari merek Kanada, Birks, kalung karya desainer Inggris Pippa Small, dan gaun Armani yang dihiasi bunga teratai, yang juga memiliki makna khusus. Menurut majalah Town and Country, teratai adalah simbol kebangkitan. Tak ayal jika bunga teratai dianggap sempurna sebagai hadiah untuk mereka yang telah bangkit dari trauma hidup.


"Kebangkitan bunga teratai tentu menarik, dan tentunya merupakan simbol kebangkitan. (Ini menjadikannya hadiah yang sempurna bagi siapa pun yang pulih dari cedera atau pengalaman traumatis)," demikian menurut Town and Country. " Bunganya juga memiliki kemauan hidup yang menakjubkan. Biji teratai dapat bertahan ribuan tahun tanpa air, dapat berkecambah lebih dari dua abad kemudian."

Seperti diketahui, pada Minggu (28/2), CBS menayangkan trailer interview antara Oprah dan Harry-Meghan. Kepada Oprah, Harry pun mengaku sangat lega untuk bisa duduk bersama istrinya dalam wawancara tersebut, mengingat bagaimana pengawasan publik terhadap Diana pada masa lalu.

"Anda tahu, bagi saya, saya sangat lega dan senang duduk di sini, berbicara dengan Anda dengan istri saya di sisi saya karena saya bisa," ujar Harry. "Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya (ibuku) melalui proses ini sendirian bertahun-tahun yang lalu."

Sebelumnya, Harry juga sempat blak-blakan jika kehidupan di lingkungan kerajaan memang cukup sulit untuknya. "Itu adalah lingkungan yang sangat sulit, seperti yang sudah banyak orang lihat," ujarnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts