Marshanda Mirror Selfie Bareng Putri Cantik, Ruang Baju Bak Toko Pakaian Bikin Salfok
Instagram/marshanda99
Selebriti

Baru-baru ini, Marshanda membagikan postingan bersama putri cantiknya, Sienna. Mereka berdua berpose ala Mirror Selfie, namun background ruangan Marshanda berhasil membuat netizen salah fokus.

WowKeren - Baru-baru ini mantan artis cilik Marshanda mengunggah fotonya bersama dengan sang putri, Sienna Kasyafani di laman Instagram miliknya. Marshanda memang dikenal sering mengunggah postingan bersama Sienna. Walaupun telah bercerai dari Ben Kasyafani, namun kedekatan Marshanda dan Sienna tetap terjaga.

Beberapa foto Sienna itu diunggah oleh Marshanda pada Minggu (28/2). Marshanda menilai Sienna tampak bukan lagi anak bayi di slide pertama postingannya. Pada slide kedua, Marshanda mengatakan anaknya itu memiliki senyum manis bak Monalisa.

Slide ketiga, Sienna terlihat sedang berpose candid yang mana gadis cilik itu tak melihat ke arah kamera. Benar saja, ternyata Marshanda sedang mengajak Sienna untuk bercanda. Sehingga pada foto itu, Sienna tak tahan menahan tawa karena Marshanda.

"Foto 1: anakku udah gede. Foto 2: senyum Monalisa agak sedikit ngantuk," tulis Marshanda pada Minggu (28/2). "Foto 3: pas diajak Ibu becanda."


Postingan Marshanda itu berhasil menyita perhatian publik. Bukan potret Sienna yang lucu dan cantik, namun penampakan ruang pakaian Marshanda malah lebih menyita perhatian warganet. Sejumlah penggemar mengaku malah dibuat salah fokus dengan potret ruangan pakaian Marshanda. Mereka mengatakan ruangan tersebut bak toko pakaian.

"Kak ini didlm lemari kamar apa toko ya salfok ssoalnya @marshanda99," celetuk @nuaraini**. "Nena cantik..dan akupun salpok ama koleksi sendal & blazer nya mama caca," seru @arison**.

Bahkan tak sedikit warganet yang juga memuji kecantikan anak perempuan semata wayang Marshanda. Namun bukan hal yang baru lagi bila putri Ben Kasyafani dan Marshanda itu dipuja-puja oleh banyak orang.

"CANTIK PAKE BANGET NO DEBATTTTTTT, SEMOGA SELALU JADI ANAK BAIK DAN SHOLEHAH YA SIENNA CANTIK BANGEYT MAU NANGIS:''))))))," puji @fris**. "MasyaAllaahh cantikkkkk beud ..sampe mau nangis akutu liatnya.. saking !" tambah @preown**."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait