Cha Eunwoo Ditawari Jadi Pendeta Pengusir Setan di 'Island', Netizen Ramai Tulis Harapan
Naver
TV

'Island' menceritakan tentang seorang pria yang mencari seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi, namun wanita tersebut tidak tahu tentang nasibnya yang akan datang.

WowKeren - Cha Eunwoo kini sedang ditawari membintangi drama "Island". Sebelumnya, tim produksi drama OCN ini sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama.

"Island" sendiri adalah drama fantasi eksorsisme yang menceritakan tentang seorang pria yang mencari seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi, namun wanita tersebut tidak tahu tentang nasibnya yang akan datang.

Eksorsis yang terlibat juga merasa bersalah karena tidak mampu melindungi wanita tersebut. "Island" diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama. Jika setuju, Cha Eunwoo akan memerankan karakter bernama Kang Chan Hyuk atau Yohan Skelp.

Kang Chan Hyuk dididik sebagai pendeta di Gereja Trinity di Manhattan, New York, dan merupakan rasul ke-132 Vatikan. Ia membawa pesona yang lugu dan lucu kepadanya. Meskipun dibesarkan di Amerika Serikat, Kang Chan Hyuk belajar bahasa Korea melalui drama untuk mengenang kampung halamannya. Dia terlihat ceria, tapi membawa masa lalu yang kelam.



Kabar casting Cha Eunwoo membintangi "Island" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menyampaikan harapan member Astro ini bisa berakting dengan baik.

"Bagaimanapun, mari banyak berlatih akting dan kuharap dia melakukannya dengan baik," tulis seorang netizen. "Kupikir dia melakukannya dengan cukup baik di 'True Beauty' dan aku berharap dia bisa menunjukkan karakter yang lebih baik dalam drama ini dan membalikkan opini publik," sambung yang lain.

"Nah, itu adalah drama yang kunantikan ... Eunwoo, dia melakukannya lebih baik di 'True Beauty', jadi aku hanya berharap dia menunjukkan akting yang lebih baik dalam drama ini," tambah netizen lain. "Melihat begitu banyak komentar, aku berharap Cha Eunwoo akan melakukannya dengan baik," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Island" akan mulai syuting di musim semi. OCN bermaksud untuk syuting drama tersebut di Pulau Jeju, dan serial ini akan ditayangkan dalam format season. Saat ini, dua musim telah direncanakan, masing-masing dengan 10 episode.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait