Begini Jawaban Atta Halilintar Saat Ditanya Soal Siapa Yang Dampingi Aurel Hermansyah Di Pernikahan
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Banyak yang bertanya-tanya siapakah yang akan mendampingi Aurel Hermansyah saat menikah, apakah Krisdayanti atau Ashanty. Lantas, berikut jawaban Atta Halilintar.

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Bila tak ada aral melintang, keduanya berencana menggelar pernikahan pada 21 Maret mendatang.

Kendati begitu, Atta pun kini sedang disibukkan untuk menyiapkan segala persiapan pernikahannya. Mengingat saat ini Aurel masih dalam pemulihan usai dinyatakan positif COVID-19 sehingga Atta mempersiapkannya sendiri segala sesuatunya mulai dari sekarang.

Atta pun menerangkan bahwa persiapan pernikahannya sudah rampung hingga 70 persen. "Kalau aku, sih, persiapan sudah gila-gilaan, ya. Dari izin, surat, pengurusan, dan lain-lain, itu aku. Namanya timlah, kalau di pasangan itu, yang satu lagi ada halangan, yang satunya harus back up pasangannya," ungkap Atta Halilintar di kawasan Senayan, Senin (1/3).

Lebih lanjut, kabarnya Atta dan Aurel juga akan membagikan nasi boks sebagai salah satu bentuk ucapan syukur atas hari bahagianya itu. Namun saat ditanyai mengenai hal tersebut, Atta enggan memberikan komentarnya.


"Itu sebenarnya rahasia, sih. Penginnya biar berkah saja, banyak doa dari orang-orang. Ah, enggak usah dijelasin, ya, pengin ini saja, sih... Apa, ya? Kalau kita senang, semua orang juga harus senang," terang Atta.

Di sisi lain publik juga bertanya-tanya siapakah yang akan mendampingi Aurel saat pernikahannya nanti. Apakah Ashanty atau Krisdayanti? Atta pun mengaku belum mengetahuinya. Karena menurutnya, ia merasa bahwa yang lebih punya wewenang untuk menjawab pertanyaan tersebut adalah Aurel.

Sehingga sulung dari keluarga Gen Halilintar ini meminta awak media menanyakan langsung hal tersebut ke Aurel. "Waduh itu pertanyaan bukan buat aku ya, nanti itu tanyain sendiri sama Aurelnya lebih baik," pungkasnya.

Sementara itu, kedua orang tua Atta Halilintar sendiri hingga saat ini masih berada di Malaysia. Oleh karenanya, Atta pun tak ingin memaksa mereka untuk datang di hari pernikahannya mengingat masih dalam situasi pandemi Corona.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts