Gugat Cerai Adilla Dimitri, Wulan Guritno Pamer Cium Sosok Tampan Ini
Instagram/wulanguritno
Selebriti
Perceraian Wulan Guritno

Wulan Guritno mengisyaratkan sudah pisah rumah pasca menggugat cerai sang suami, Adilla Dimitri. Lewat InstaStory, Wulan pun berbagi momen spesial ketika ditemani sosok tampan ini.

WowKeren - Wulan Guritno hingga kini masih bungkam soal penyebab keretakan rumah tangganya dengan Adilla Dimitri. Sejauh ini, pihak PA Jakarta Selatan juga belum bisa membeberkan secara spesifik penyebab gugatan cerai.

"Memang alasannya dicantumkan, tetapi tidak secara spesifik dapat kami sampaikan mengenai alasan perceraian tersebut. Nanti juga akan ketahuan apa sih alasan sebenarnya perceraian yang diajukan oleh Sri Wulandari (Wulan Guritno) tersebut," kata Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, Selasa (2/3), di depan awak media.

Yang mengejutkan, muncul dugaan kalau Wulan dan Adilla sudah tinggal terpisah. Dugaan itu muncul karena alamat Wulan dan Adilla berbeda di berkas gugatan.

"Kalau mengenai alamat, Sri Wulandari itu beralamat di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sedangkan di dalam gugatan tersebut, tergugat Adilla Dimitri di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Bisa dilihat sendiri, keduanya beralamat yang berlainan," terang Taslimah. "Kami belum bisa berikan informasi mengenai hal tersebut. Yang jelas, di dalam gugatan tersebut alamat penggugat dan tergugat itu berbeda."

InstaStory

Wulan Guritno Pamer Momen Spesial Bareng Putra-Putrinya


Kian menguatkan dugaan itu, Wulan kini tak lagi pamer kebersamaan dengan Adilla. Bahkan di malam hari, Wulan justru ditemani oleh sosok tampan yang tak lain adalah putranya, Jeremiah Alric Dimitri.

Dalam postingan, Wulan tampak mencium sang putra sembari mengucap selamat tidur. "Good night," unggah Wulan.

Keesokan harinya, artis yang dikenal keibuan ini juga membagikan momen bersama putrinya, London Abigail. "Last Day of School before break yay," kata Wulan.

Sebelumnya, Wulan menggugat cerai Adilla sejak 25 Februari lalu. Nantinya sidang perdana akan digelar pada 18 Maret mendatang atau 9 hari sebelum hari ulang tahun pernikahan yang biasa dirayakan setiap 27 Maret.

Selama menikah 11 tahun, Wulan dan Adilla tak pernah diterpa gosip miring. Meski Wulan pernah menyebut Adilla bukan pria idaman, namun ia tetap memuji Adilla yang tak pernah protes soal dirinya pamer foto seksi.

Sebaliknya, Adilla juga pernah memuji Wulan sebagai perempuan hebat. "Istri saya perempuan yang hebat, bisa bagi waktu ke anak-anak. Kalau saya lebih ke pengawasan anak-anak saja tiap hari," seru Adilla saat diwawancara wartawan di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts