Berduka Atas Kematian Rina Gunawan, Hedi Yunus Minta Maaf Karena Sering Lakukan Kejahilan Ini
Instagram/hedi_yunus
Selebriti

Hedi Yunus jadi salah satu rekan artis yang ikut terpukul atas kepergian Rina Gunawan. Ia lantas mengenang momen-momen kebersamaannya dengan Rina Gunawan lewat postingan ini.

WowKeren - Kepergian Rina Gunawan yang begitu mendadak meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Salah satu rekan artis yang merasa sangat kehilangan adalah Hedi Yunus. Penyanyi berusia 52 tahun itu bahkan masih belum percaya dengan kabar duka ini.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Hedi Yunus meminta maaf kepada mendiang Rina Gunawan karena sering jahil. Kini, Hedi Yunus hanya bisa mengenang momen kebersamaannya dengan Rina lewat video-video kenangan mereka.

"Ya Allah neeeenng.... Masih blm percaya kamu udh gak ada," tulis Hedi Yunus, Rabu (3/3). "Dr td mlm sy liatin semua video2 jail saya yg suka ngelatahin kamu neeeeng, seringkali kamu gemeesss sama saya gara2 jailnya udah kelewatan tp gak pernah marah sama sekali....hampura saya nya neeng."

"Biasanya liat video2 itu jd hiburan sekarang jd sedih bangeeeeettt, Ya Allah," imbuhnya.


Sebelumnya, Hedi Yunus mengaku beberapa hari yang lalu masih sempat bertukar kabar dengan Rina Gunawan. Ia juga memberikan semangat kepada almarhumah yang saat itu sedang menjalani perawatan lantaran terpapar virus Covid-19.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un Ya Allah Rinaaaaaaaaaaaaaaaaa. Hari minggu kmrn kita masih chattingan support utk tetap semangat cpt sembuh dr covid nya," kata Hedi Yunus, Selasa (2/3).

Hedi Yunus kemudian mengenang sosok Rina Gunawan yang menurutnya sangat baik dan perhatian. "Akhir2 ini bbrp kali diajak nyanyi di event wedding nya Rina. Orang yang paling baik hati, sayang banget sama aku, org yang paling perhatian, senyum ketawa terus...Ya Allaaah masih gak percayaaaa," sambung Hedi Yunus.

"Teman2 mohon keikhlasan do'anya untuk almh @rinagunawan74 agar semua dosanya diampuni, diterima semua amal ibadahnya. Husnul khotimah Aamiin ya Allah," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru