Wulan Guritno Bongkar Kebaikan Mendiang Rina Gunawan Meski Sudah Jadi Mantan Kakak Ipar
Instagram/wulanguritno
Selebriti
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Wulan Guritno mengungkap sikap ramah Rina Gunawan yang selalu bertanya kabarnya dan Shaloom Razade. Padahal Wulan sudah tak lagi berstatus sebagai istri dari adik ipar Rina, Attila Syah.

WowKeren - Rina Gunawan telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan pada Rabu, 3 Maret. Suami Rina, Teddy Syah, memakamkan sang istri dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sambil menangis, Teddy dan putranya, Agshal Ilham, memakai APD lengkap. Ini demi antisipasi karena Rina sempat menderita COVID-19 sebelum meninggal.

"Saya rasa ini hal yang perlu dilakukan," kata Teddy yang masih berduka atas meninggalnya Rina. "Memang sudah kewajiban, kita kan nggak ada yang tahu, ketika keluar dari ruang ICU. Penting menjaga kesehatan."

InstaStory

Wulan Guritno Berduka Meninggalnya Rina Gunawan

Bukan cuma Teddy, Wulan Guritno juga ikut kehilangan sosok Rina. Meski kini sudah tak jadi ipar, Wulan tetap mengungkap pesan bela sungkawa dan mengenang kebaikan Rina.


Diakui Wulan, Rina tetap bersikap ramah dan terus bertanya kabar. Padahal ia sudah 21 tahun bercerai dari saudara Teddy, Attila Syah.

"Teh Rina yang baik, selalu baik sama aku, selalu nyempetin gak pernah putus nanyain kabar aku dan @sharazaaa (Shaloom Razade) sampai sekarang," kata Wulan di InstaStory. "Innalilahi wa innailaihi rojiun, Beautiful Soul, gone to soon. May you rest, in love and peace teh, Alfatihah."

Sebelumnya, kakak dari Teddy, Atalarik Syah, juga mengungkap pesan duka. Atalarik alias Arik bahkan membeberkan kalau akun Rina sempat dihack pada awal Februari lalu.

"Innalillahi wainnailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah seorang ibu, seorang tante, seorang teteh sekaligus seorang teman dan sahabat kita yaitu Rina Gunawan istri dari Teddy Syach, sosok seru penuh ceria dan kasih sayang, cinta damai dan selalu bersahaja dalam segala hal," ujar Arik.

"Saya mewakili keluarga besar dari Rina Gunawan dan @teddysyach74, semenjak akun IGnya Rina Gunawan terkena hack di awal Feb 2021, memohonkan untuk dimaafkan segala kesalahan dan kekurangannya teteh Rina Gunawan, mohon doannya yang ikhlas, semoga Almarumah dapat tenang dialamnya, diringankan alam kuburnya dan diterima amal ibadahnya disisi Allah SWT, aamiin," lanjutnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts