Melaney Ricardo Blak-blakan Akui Akan Jalani Konseling Pernikahan, Ini Alasannya
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo berbagi cerita mengenai rencananya yang akan melakukan konseling pernikahan dengan sang suami, Tyson. Melaney pun mengungkap alasan dari keputusannya itu.

WowKeren - Belakangan semakin marak pasangan selebriti Tanah Air dan publik figur yang memutuskan bercerai. Tak sedikit pula yang mengungkap soal kondisi rumah tangganya yang tak baik-baik saja. Salah satunya adalah presenter Melaney Ricardo.

Melaney secara blak-blakan mengaku akan melakukan konseling pernikahan dengan sang suami Tyson Lynch. Melaney memutuskan untuk melakukan konseling pernikahan pada seorang pendeta.

"Jam 5 sore gue ada janji untuk konseling pernikahan. Gue belum pernah buka tapi menurut gue nggak papa. Karena menurut gue rumah tangga yang bisa kuat itu bukan rumah tangga yang nggak pernah bermasalah. Jadi hari ini kami akan konseling pernikahan sama salah seorang pastor, pendeta gitu," ungkap Melaney dalam tayangan "Insert" baru-baru ini.


"Kenapa saya memutuskan untuk konseling pernikahan. Ini Tyson bertahun-tahun ngajak saya konseling pernikahan, saya nggak pernah mau. Mungkin karena saya publik figur jadi saya nggak mau share sama orang gitu. Tapi menurut saya ketika kita share sama orang yang tepat sebetulnya kita itu berinvestasi buat pernikahan kita kan. Karena kita kadang-kadang ribut-berantem-udahan, ribut-berantem-udahan, terus gitu kan," sambungnya.

Melaney akhirnya memutuskan untuk menerima ajakan Tyson untuk menjalani konseling pernikahan setelah sempat menolak. Hal itu dilakukan Melaney demi menjaga keutuhan rumah tangganya demi anak-anak mereka.

"Jadi hari ini saya memutuskan for the first time, saya mengiyakan ajakan suami saya untuk dateng ke konseling pernikahan. Apakah rumah tangga kali bermasalah, yes. Apakah setiap saat, nggak juga. Banyak bahagianya, iya sih banyak. Tapi kan siapa sih rumah tangga yang nggak ada masalahnya. Apalagi anak-anak udah mulai besar kan. Jadi kita berusaha untuk menyelaraskan perbedaan budaya," jelasnya.

"Makannya saya setiap ngelihat ada yang bercerai segala macem, ngerti. Susah gitu lo untuk bisa punya pernikahan yang bener-bener bukan cuma happy di sosial media. Yang real it's not something that easy. Dua-duanya harus bekerja keras. Salah satu usaha kami adalah ya ini, berbicara dengan konseling pernikahan," pungkas Melaney.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts