Aiman Ricky Ungkap Pernah Dibully Gara-Gara Naik Ojek Ke Lokasi Syuting, Kenapa?
Instagram/aimanrickyy
Selebriti

Aiman Ricky menceritakan bagaimana saat awal meniti karier ia pernah dibully oleh teman-temannya gara-gara naik ojek ke lokasi syuting. Berikut cerita lengkapnya!

WowKeren - Baru-baru ini Aiman Ricky terlihat hadir sebagai bintang tamu di poscastnya Sule. Pada kesempatan tersebut, Aiman menceritakan bagaimana awal mula meniti karier sebagai pemain sinetron.

Aiman mengungkapkan bahwa ia sudah membintangi banyak sinetron jauh sebelum dirinya dikenal gara-gara sinetron "Islam KTP". Namun entah mengapa banyaknya syuting yang ia lakoni tak membuat dirinya lekas kaya.

Bahkan yang ada Aiman malah merasa mendapatkan bully-an dari teman-temannya lantaran datang ke lokasi syuting naik ojek. "Selama ini aku syuting kan, tapi aku merasa, kok syuting itu gak bikin gue kaya ya, karena aku malah dapat bully-an," ungkap Aiman.

"Aku dateng ke tempat syuting nih, aku kan gak bisa bawa motor ya, terus uang juga pas-pasan, kalau datang ke tempat syuting otomatis aku pakai ojek, aku punya ojek langganan, tiap aku syuting pulang jam berapa pun dia jemput," terangnya.


"Terus ada salah satu pemain bilang,'eh bro, naik ojek nih?'. Aduh itu malu pisan bang. Terus, 'iya' kumaha, mau bohong gak mungkin, terus si PU nya ini ngomong, 'eh Man, bro, Aiman tadi naik ojek loh ke sini', bilang di depan pemain lainnya. Itu jiper pisan kang," papar Aiman.

Hingga kemudian Aiman semakin down ketika melihat teman-temannya menertawakannya. "Terus yang lain pada ketawa. 'Kenapa Man, kok loe naik ojek, kan loe udah pernah main sinetron yang lain, duitnya loe kemanain?' itu sedih sih," ujarnya.

Sule lantas menerangkan bahwa yang dilakukan temannya tersebut belum tentu bermaksud untuk mem-bully Aiman. Karena menurut Sule, bisa jadi omongan mereka itu berartikan kagum lantaran Aiman masih hidup sederhana meski sudah banyak sinetron yang dibintangi.

"Artinya manusia itu kadang-kadang kalau melihat bully-an itu setengah gitu loh, kan kita juga dulu waktu ngaji diajarkan ilmu tafsir kan, kita tafsirkan aja itu," ujar Sule.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru