Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Kenang Jasa Besar Rina Gunawan untuk Pernikahan Mereka
Instagram/angbeenrishi/rinagunawan7
Selebriti
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi ikut berduka atas meninggalnya Rina Gunawan. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya menuliskan ucapan belasungkawa untuk almarhumah.

WowKeren - Kepergian Rina Gunawan untuk selama-lamanya membuat banyak artis berduka, termasuk pasangan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya mengenang jasa almarhumah.

Sembari memajang foto pernikahannya yang diurus Rina Gunawan, Adly Fairuz mengucapkan terima kasih untuk mendiang Rina Gunawan. Ia juga berdoa agar Rina Gunawan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Teh terimakasih ya, teteh adalah salah satu orang yang sangat berjasa besar dalam pernikahan saya dan @angbeenrishi .. selamat jalan tetehku❤️," tulis Adly, Rabu (3/3). "Ya Allah berikanlah tempat terbaik dan terindah buat teh Rina Gunawan disisi -Mu lapangkan lah kuburnya ... Al fatihah."

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Kenang Jasa Besar Rina Gunawan untuk Pernikahan Mereka

Instagram

Di sisi lain, Angbeen juga melakukan hal serupa. Ia mengaku masih tak percaya Rina Gunawan pergi secepat ini. Angbeen berujar jika Rina banyak membantu untuk urusan pernikahannya dengan Adly.


"Innalillahi wa inna illahi raji'un telah berpulang Teteh kami tercinta @rinagunawan_woandeo. Ya Allah Teteh, rasanya baru kemarin Teteh @rinagunawan_woandeo main kerumah rencanain mau resepsian, sampe nelfon mba evi @vi_evi buat mastiin karena aku bener-bener gak percaya," tulis Angbeen di Instagram. "Teteh yang tenang yaa disana, semoga teteh diterima semua amal ibadahnya."

"Terima kasih teteh udah ngurusin semua acara aku sampe terakhir kemarin nujuh bulanan dengan sangat bagus. Miss you teh," imbuhnya.

Angbeen Rishi mengenang saat dirinya hendak mau mengundurkan pernikahan karena hotel yang dipesannya tutup imbas pandemi virus Corona. Di situ, Rina Gunawan berperan besar sampai acaranya tetap berlangsung.

"Teteh padahal kita sudah mau persiapin acara resepsian dengan semangatnya, tapi teteh pergi. Makasih teteh sudah mendampingi seluruh acara aku & acara terpenting hidupku," ujar Angbeen. "Waktu menikah dalam keadaan pandemi & teteh benar-benar perjuangin gimana supaya acaranya bisa berjalan dengan baik. Padahal saat itu kondisi genting."

"Sempat aku mau mundur karena hotel yg mau kita pake harus tutup sementara karena pandemi, tapi dalam waktu 2 hari teteh cariin hotel lain yang bisa untuk aku & Adly Fairuz menikah dengan protokol yang sangat luar biasa ketat. Akhirnya acara pun berjalan luar biasa lancar dan indah," tutupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts