Debut Akting, Marion Jola Akui Sering Tukar Pikiran Dan Belajar Berperan Dari Ardhito Pramono
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Marion Jola baru-baru ini mendapatkan kesempatan pertama kalinya untuk terjun ke dunia seni peran. Dalam debut aktingnya ini ia dipasangkan dengan Ardhito Pramono melalui web series 'Cerita tentang Menyudahi'.

WowKeren - Aktif di dunia tarik suara, Marion Jola baru-baru ini mendapatkan kesempatan pertama kalinya untuk terjun ke dunia seni peran. Dalam debut aktingnya ini ia dipasangkan dengan Ardhito Pramono melalui web series berjudul “Cerita tentang Menyudahi”.

Cerita tentang Menyudahi merupakan hasil kolaborasi e-commerce lokal, Blibli dengan rumah produksi Visinema. Marion Jola dan Ardhito Pramono merupakan Brand Ambassador Blibli yang dipercaya untuk menjadi bintang utama dalam web series ini. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku rumah produksi menjadi pertimbangannya saat menerima tawaran akting pertamanya ini.

"Pertama kali aku dikabarin sama manajer aku kalau misalnya aku akan bermain web series untuk Blibli, aku nanya PH-nya apa, dia bilang jangan khawatir, Visinema. Aku kayak 'wow, aku bekerja sama?', jadi aku pertama kali langsung looking forward untuk pengalaman bekerja sama dengan Visinema," kata Marion Jola dalam konferensi pers virtual peluncuran web series “Cerita tentang Menyudahi” yang dilaksanakan pada kemarin, Selasa (2/3).


Pertama kali menjajal dunia acting, tak heran jika Marion Jola sempat gugup. Namun berkat dukungan dari berbagai pihak ia berhasil melaluinya. Perempuan 20 tahun ini juga mengakui banyak belajar dari sutradara dan penulis skenario “Cerita tentang Menyudahi”, M. Irfan Ramli dan lawan mainnya, Ardhito Pramono untuk mengasah kemampuannya dalam berakting.

Ardhito Pramono memang dikenal sebagai penyanyi, namun ia sudah lebih dulu merambah dunia seni peran dalam film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” dan “Story of Kale”. Marion Jola mengaku sering bertukar pikiran mengenai seni peran, dan hal ini sukses membuat rasa gugupnya berkurang.

"Pas proses mau pengerjaan aku juga ngobrol banyak sama Bung Ipang (panggilan akrab Irfan), dikasih support dan pengenalan sama Kak Dhito juga sharing, nanya-nanya gimana jadi agak turun sih deg-degannya. Oke bisalah gak apa-apa ini pengalaman pertama kali jadi aku senang dan banyak belajar dalam hal berperan. Seni peran itu ternyata sangat menyenangkan dan tidak jauh berbeda dari bernyanyi," katanya.

“Cerita tentang Menyudahi” sendiri diangkat dari kisah nyata perjalanan Marion Jola dan Ardhito Pramono yang akan tayang di kanal YouTube Blibli mulai Selasa, 9 Maret 2021. Pemilihan kedua penyanyi ini sebagai bintang utama karena mereka dinilai mewakili generasi muda yang berprestasi dan menginspirasi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts