Uut Permatasari Cover Lagu 'Akhirnya Ku Menemukanmu', Suara Khas Masih Tuai Pujian
Instagram/uutpermatasari
Musik

Uut Permatasari kembali mengisi berbagai acara di layar televisi. Penampilan Uut Permatasari ini seolah menjadi sebuah pelipur lara bagi para penggemar yang lama tidak melihat aksi menyanyinya.

WowKeren - Beberapa tahun kebelakang, Uut Permatasari memang hampir tidak pernah muncul di layar televisi untuk menghibur masyarakat Indonesia. Uut Permatasari bahkan diterpa isu bahwa sang suami yang berprofesi sebagai seorang polisi itu melarangnya untuk kembali ke dunia hiburan. Agaknya pendangdut kelahiran Sidoarjo ini mulai mematahkan isu tersebut.

Uut Permatasari kini mulai sering wara-wiri di beberapa stasiun TV. Ia juga baru saja meng-cover lagi milik Naff yang berjudul "Akhirnya Ku Menemukanmu".

Kabar ini disiarkan oleh Uut Permatasari lewat akun Instagram pribadinya, @uutpermatasari. Penyanyi dengan nama asli Utami Suryaningsih itu terlihat begitu menghayati membawakan lagu dari band suami Tantri Kotak itu.

Uut Permatasari terlihat menggunakan pakaian serba hitam dalam video yang diunggahnya pada Rabu (3/3) kemarin. Namun hal itu justru kian membuat penampilannya tampak elegan. Terlebih polesan lipstik pink dan tambahan pita kupu-kupu di pinggangnya membuat penampilan ibu satu anak ini bak seorang gadis.


Uut Permatasari tidak menuliskan caption video yang panjang. Ia hanya memberi tahu lagu yang dinyanyikannya itu berjudul "Akhirnya Ku Menemukanmu". Perempuan yang dikenal lewat single "Putri Panggung" ini juga terlihat menandai salah satu akun video musik yang telah mengambil scene tersebut. "Akhirnya Ku Menemukanmu🎶🎶 @justsquaremm," tulis Uut Permatasari.

Suara khas Uut Permatasari kemudian ramai diperbincangkan warganet. Mereka seolah masih ingat jelas lagu-lagu yang pernah dibawakan dengan suara khas tersebut.

"Suaranya lembut, khas dan lagunya mendayu....sukses ya mbak ❤️❤️❤️," tulis akun @agu*****. "Suaranya khas banget mbak uut😍😍😍😍 sukses ya," kata pemilik akun @lib*****. "Enduuuulll bersuara tipis tapi endul,,,🤗🎸🙏," komentar warganet dengan akun Instagram @hok*****.

"Masya allah suara nya lembut banget mbak @mbak uut permatasari,semoga sukses selalu ya ya mah😍," tulis @sit*****. "Body nya kayak masih abg, geulis pisan euy 🥰," kata pemilik akun @der***** yang dibuat fokus dengan penampilan cantik Uut. "Maa syaa allah...sukaaa bgt kk...sukses selalu idolaku😍😍😍," komentar @ayy*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts