Uut Permatasari Mendadak Curhat di Instagram, Ada Apa?
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Berlatar hitam dan tulisan warna putih, Uut Permatasari mengisyaratkan jika dirinya tengah kesal. Uut pun menyentil sikap seseorang yang senang mempersulit orang lain alih-alih mempermudah.

WowKeren - Uut Permatasari kembali menjadi sorotan. Kali ini, Uut tiba-tiba mencurahkan isi hatinya lewat unggahan InstaStory miliknya pada Rabu (1/11) malam. Tulisan Uut pun berisikan sebuah pesan yang cukup menohok.

Berlatar hitam dan tulisan warna putih, Uut mengisyaratkan jika dirinya tengah kesal. Ia pun menyentil sikap seseorang yang senang mempersulit orang lain.

"KALAU BISA DI PERMUDAH KENAPA HARUS DIPERSULIT," tulis Uut mengawali curahan hatinya. "NTAR BARU TAU RASA KALAU ANDA DIPERSULIT SAMA GUSTI ALLAH."

Di akhir tulisannya, Uut menegaskan bahwa Tuhan tidak tidur. "GUSTI ALLAH MBOTEN SAREH," tutup Uut seraya menambahkan emoji hati berwarna putih.

Belum diketahui pasti apa alasan Uut menuliskan curahan hatinya. Ia pun belum berkomentar apapun terkait unggahannya.

Uut Permatasari Curhat Kesal di InstaStory

InstaStory


Sementara itu, rumah tangga Uut belakangan menjadi perbincangan publik. Uut diketahui resmi menikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Usai delapan tahun menikah, keduanya kini dikaruniai dua orang anak.

Meski mengaku tidak cinta di awal pernikahannya, Uut kini begitu menyayangi sang suami. Rumah tangga pelantun "Putri Panggung" ini pun dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring.

Suami Uut ternyata baru saja turun jabatan dari Kapolres Gowa menjadi Kabag Binkar Ro SDM Polda Bali. Uut pun kini berusaha hidup sederhana. Ia pun sempat memberikan jawaban berkelas saat kena nyinyir netizen.

"Tadi ada yang nge-DM kan, 'masa sih segitunya? Hidup seorang istri polisi masa begitu?' Dinyinyirin begitu," ujar Uut belum lama ini. "Lho, mbak, setiap rumah tangga itu kan beda-beda cara mengatur bahtera rumah tangga baik keuangan maupun semuanya."

"Di panggung, saya memang entertainer, tapi kalau sudah masuk rumah, ya jadi ibu rumah tangga, istri seorang pegawai negeri yang dipersenjatai," tambah Uut. "Nggak bisa semena-mena saya, saya harus mengabdi, menghormati suami saya, karena saya sudah dikasih jodoh beliau ya alhamdulillah dijaga dengan baik. Insyallah ntar adem ayem gitu lho mbak, kita sendiri yang menjaga, bukan orang lain."

Di sisi lain, selain Uut, beberapa artis lainnya juga diketahui menjadi istri polisi. Sebut saja Kadek Devi, Kezia Warouw, hingga pemain film "Virgin", Angie Yulia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait