Ryana Dea Ungkap Awal Mula Jadi Ibu Persusuan Bayi Citra Kirana
Instagram/ryana_dea/citraciki
Selebriti

Artis cantik Ryana Dea rupanya pernah memberikan ASI-nya untuk Keene Atharrazka Adhitya, putra semata wayang Citra Kirana. Ryana Dea kemudian menceritakan awal mula menjadi ibu persusuan bayi Attar.

WowKeren - Ryana Dea dan Citra Kirana sudah saling kenal sejak mereka SMP. Hubungan keduanya pun semakin erat saat sama-sama terjun di dunia entertainment. Bahkan Ryana juga ikut andil saat acara pertunangan dan pernikahan Citra Kirana dengan Rezky Aditya.

Saking dekatnya, Ryana Dea bahkan tanpa ragu membagi air susunya kepada bayi Citra Kirana, Keene Atharrazka Adhitya. Fakta ini diungkapkan Ryana Dea dalam sebuah postingan Instagram-nya.

"Aduduuu akhirnya ketemu mas attar anak sepersusuan ku πŸ˜‚," tulis Ryana Dea untuk keterangan unggahannya pada hari Rabu (3/3). Dalam unggahan tersebut, bayi yang akrab disapa dengan nama Attar itu terlihat dipangku oleh Ryana Dea. Putri sulungnya, Qiandra Rynayra Redi juga tampak enjoy dengan bayi laki-laki tersebut.

Diketahui Ryana Dea melahirkan putra bungsunya pada Juli 2019. Sementara baby Attar lahir pada Agustus 2020. Lantaran Citra Kirana masuk rumah sakit tak lama setelah melahirkan dan kondisi Ryana Dea yang menyusui putra bungsunya, istri Puadin Redi ini langsung menawarkan Air Susu Ibu (ASI) miliknya.


"Jd inget dlu pas @citraciki br2 lahiran dia sakit dan mesti dirawat di RS," imbuh Ryana Dea dalam caption-nya. "Terus aku kebetulan udah ga pernah mompa lg krn bebe udah ga mau sama skali ngedot dan cm mau dbf aja."

Ryana Dea mengaku kasihan bila membiarkan baby Attar ikut dibawa ke rumah sakit bersamaan dengan Citra Kirana. Ia kemudian memberikan seluruh ASI yang tersedia di-freezer-nya untuk bayi sahabatnya itu.

Ryana Dea Ungkap Awal Mula Jadi Ibu Persusuan Bayi Citra Kirana

Instagram

"Krn kaasian liat atar klo mesti ikutan nginep d rs," lanjut Ryana Dea bercerita. "Akhirnya sisa2 terakhir asi bebe difreezer dikasihin atar semua."

Ryana Dea mengaku masa-masa tersebut sempat membuatnya agak kewalahan. Sebab, ia mesti menyusui putranya secara langsung sekaligus memompa ASI untuk diberikan kepada bayi Attar. Ia pun tidak menyangka bayi persusuannya itu kini sudah tumbuh semakin besar hingga berat badannya menyerupai putra bungsunya.

"Sempet kejar2an jg mompa buat attar dan nenin bebe langsung πŸ˜‚ Hectic bgt deh itu pd masanyaπŸ˜‚," pungkas pemain "Dunia Terbalik" itu. "Skr tau2 bayinya udh segede ini udah nyaris sama beratnya sama bebe πŸ˜‚."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts