Bak Kakak Adik, Penampilan Ririn Ekawati Foto Bareng Putri Sulung Bikin Pangling
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati banjir pujian usai mengunggah foto OOTD bersama putri sulungnya, Jasmine. Tampil kompak mengenakan outfit senada, Ririn dan Jasmine disebut bak kakak-adik.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati menyandang status sebagai single parent yang harus membesarkan kedua buah hatinya. Ririn memiliki dua putri dari hasil pernikahan sebelumnya. Putri pertamanya bernama Jasmine Salsabila Abeng, dan yang kedua Abigail Cattleya Putri yang masih berusia empat tahun.

Baru-baru ini, Ririn Ekawati memamerkan potretnya saat berfoto bersama si sulung Jasmine. Putri pertama Ririn yang kini beranjak remaja itu tak kalah cantiknya dari sang ibunda. Menariknya, foto yang diunggah Ririn tersebut sukses bikin pangling karena menganggap ia dan sang putri bak kakak-adik.

Tampak Ririn dan Jasmine kompak mengenakan celana jeans. Jika Ririn memakai blouse berwarna coklat, lain halnya Jasmine yang tampil lebih terndi dengan memadukan kemeja serta crop top putih. Potret ibu dan anak bikin siapa saja terpesona saat melihatnya.


Ririn menulis caption manis untuk putri cantiknya itu. Ia membocorkan sedang quality time berdua bersama sang putri.

Bak Kakak Adik, Penampilan Ririn Ekawati Foto Bareng Putri Sulung Bikin Pangling

Instagram

"Aku bukan orang yang sempurna, tapi aku melahirkan anak perempuan yang menggemaskan 😆 Quality time dengan jc saya @jasmineabeng ❤️," tulis Ririn dalam bahasa Inggris, Rabu (3/3).

Sontak unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka memuji kecantikan Ririn yang justru tampak seperti kakak Jasmie ketimbang ibunya. Bukan hanya warganet, Ibnu Jamil tampaknya juga terpesona dengan paras ayu kedua perempuan ini.

"Hi gals... love u all," kata Ibnu Jamil. "Huu, kayak kakak adek masa," komentar akun @rizky*******. "Adek kakak kece banget," imbuh @atin****. "Kakak adek sama2 cantik ini mah," timpal akun @csh****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru