Nagita Slavina Ungkap Pendapat Soal Selingkuh, Sandhy Sondoro Sebut Raffi Ahmad 'Pria Beruntung'
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina mengungkapkan pendapatnya mengenai perselingkuhan dalam video yang dibagikan Vidi Aldiano. Sandhy Sondoro rupanya tertarik dengan jawaban Nagita dan memberikan pujian.

WowKeren - Sandhy Sondoro ikut berkomentar di unggahan video Vidi Aldiano pada Rabu (3/3). Seperti diketahui, Vidi akan merilis lagu duet terbarunya dengan Prilly Latuconsina tak lama lagi. Sebelum perilisan, tim Vidi menanyakan "Ketulusan Cinta" yang merupakan judul terbarunya kepada para artis.

Seperti ketika tim Vidi menanyakan tentang perselingkuhan kepada Yura Yunita dan suami, serta Nagita Slavina. Jawaban Nagita rupanya mencuri perhatian Sandhy. Personel Trio Lestari ini juga menyebut Raffi Ahmad merupakan pria beruntung karena menjadi istri Nagita.

"Mindset nya Nagita keren . Mature . Dewasa . Kereeen . Respect buat Nagita . Cool woman . Raffi is such a lucky man @raffinagita1717," komentar Sandhy. "Bahagia terus buat Nagita dan Raffi yaaa...juga buat @yurayunita dan suaminya."

Nagita Slavina Ungkap Pendapat Soal Selingkuh, Sandhy Sondoro Sebut Raffi Ahmad \'Pria Beruntung\'

Instagram


Dalam video unggahan Vidi, Nagita mengaku belum pernah selingkuh atau menjadi selingkuhan. Meski begitu, Nagita menyebut tindakan selingkuh masih bisa dimaafkan. Sebab ibu satu anak ini meyakini apabila masalah rumah tangga adalah kesalahan berdua, bukan hanya suami atau istri.

"Termaafkan sih. Kalo kita selingkuh atau diselingkuhin kan salahnya bukan dari salah satu. Bisa jadi kesalahan berdua," ujar Nagita. Pendapat Nagita tersebut berbeda dengan Yura dan suami yang menganggap selingkuh adalah kesalahan tak termaafkan.

Pendapat Shandy mengenai Raffi yang beruntung memiliki Nagita rupanya dibantah seorang warganet. Namun pelantun "Tak Pernah Padam" tersebut menanggapinya dengan santai.

"@sandhysondoro_official Di dalam hubungan tidak ada pria yang beruntung sendiri memiliki wanita tersebut ataupun sebaliknya. Cinta itu harus melengkapi dan menerima kelebihan kekurangan pasangan masing2 contohnya raffi tidak terlalu bisa bahasa inggris namun gigi bisa karena kuliah di luar negeri begitupun raffi bisa bersepeda gigi yang ga bisa. Ya itu saling melengkapi itulah menurutku pasangan yang sempurna," kata warganet tersebut. "Ahsiyaaaaap Mamah Dedeeeeh," balas Sandhy disertai emoji terbahak.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts