Begini Tanggapan Wulan Guritno Saat Dijuluki Hot Mommy, Bocorkan Ritual Kecantikannya
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno buka suara untuk menanggapi komentar netizen yang menyebut dirinya hot mommy. Wulan kemudian membocorkan berbagai ritual kecantikan yang selama ini ia lakukan.

WowKeren - Wulan Guritno kerap dipuji warganet lantaran selalu terlihat awet muda dan tetap cantik. Meskipun usianya kini telah menginjak angka 39 tahun.

Melaney Ricardo pun merasa penasaran bagaimana tanggapan Wulan ketika banyak yang menyebut dirinya sebagai hot mommy. "Lan, loe itu pernah pay attention gak sih dengan netizen plus 62 yang bilang kalau Wulan Guritno itu one of the hottest mommy in Indonesia, apa kamu menyadarinya?" tanya Melaney saat melakukan video call.

"Iya, kan maksudnya kita gak baca ya, tapi kan itu pendapat orang. Pernah (dengar) karena kan setiap dibahas itu, wawancara itu lagi, Alhamdulillah, tapi ya aku merasa oh berarti ada kerja keras gue juga yang berhasil. Karena itu juga gak didapet karena diem-diem tidur-tiduran aja kan," terang Wulan.

Lebih lanjut, Wulan kemudian menerangkan deretan ritual yang sering ia lakoni untuk menjaga kecantikannya. Salah satunya adalah dengan berolahraga dan harus tahu batasannya.


"Pokoknya tiap hari gue olahraga, kecuali kayak lagi syuting film kurang tidur tuh, kadang-kadang kalau olaharaga itu kita kan ketagihan kan, kadang-kadang kurang tidur apa, 'ah hari ini belum keringetan', nah itu gak boleh," paparnya. "Terus di hari pertama menstruasi juga aku gak lakukan (olahraga)."

Selain itu, Wulan rupanya juga menghindari konsumsi gula. "Aku juga udah lama gak makan gula. Itu adalah botoks dan filler terbaik. Jadi sejak umur 35 itu, kita kan merasa ada berubah kulit kita. Walaupun orang lain bilang tidak, tapi kita yang tahu," tuturnya.

"Gue di sebelah Shaloom kalau ada jarak ya orang bilang gak ada bedanya. Tapi kalau orang pegang, berbedalah, kekenyalan kulit," ujar Wulan. Selain itu, Wulan juga rajin mengenakan skincare dan berbagai treatment untuk kesehatan kulitnya.

"Terus good skincare, harus tahu mana yang cocok, kalau gue pasti yang anti aging lah. Terus treatment itu aku PRV, gue rajin banget itu PRV, pkoknya buat colagen anti aging. Dari dalem suplement, olahraga," pungkasnya. Tak hanya itu, Wulan juga membeberkan banyaknya vitamin yang sering ia konsumsi untuk menjaga kesehatan kulitnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts