Ingin Kembali Manggung, Ifan Seventeen Tulis Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen terlihat menuliskan surat terbuka untuk presiden Joko Widodo terkait nasib musisi yang tak bisa manggung selama masa pandemi Corona yang tak kunjung berakhir.

WowKeren - Belum lama ini Ifan Seventeen berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Ifan terlihat menuliskan sebuah surat terbuka untuk presiden Joko Widodo.

Pada unggahan teranyarnya itu, Ifan memberikan judul surat terbukanya dengan "Ketidak Pastian. Rupanya hal ini sengaja ditulis Ifan untuk membahas soal aturan protokol kesehatan selama pandemi Corona.

Dalam ulasannya, Ifan ingin sang presiden membuat aturan protokol kesehatan yang bisa diterapkan untuk para musisi ketika manggung. Sehingga para musisi bisa tetap bekerja di tengah pandemi Corona.

"KETIDAK PASTIAN. Dear Pak @jokowi berikan kami peraturan yang sesuai dengan protokoler kesehatan untuk kembali manggung pak, sebagai orang yang memegang kewenangan dinegara ini, jangan tinggalkan kami dengan ketidak pastian," tulis Ifan Seventeen pada hari ini, Kamis (4/3).


Bukan tanpa alasan, Ifan merasa masyarakat kini sudah bisa beradaptasi dengan pandemi. Mengingat sudah satu tahun lamanya warga hidup berdampingan dengan wabah virus Corona yang tak kunjung berakhir.

"Saya rasa cukup sudah 1 tahun untuk kita semua bisa beradaptasi dengan pandemi, bagaimana seluruh sektor perekonomian dinegara ini tetap bisa berjalan, tanpa mengindahkan peraturan2 tentang protokoler kesehatan," pungkasnya.

Ulasan Ifan tersebut disampaikan dengan memajang surat terbuka dari para pekerja seni dan pelaku konser. Tampak foto Ifan sedang berada di atas panggung dengan di sampingnya terdapat surat terbuka untuk Jokowi.

Tak ayal, netizen pun langsung ramai menyampaikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar. "Kami kangen teriak2 dan loncat bareng pas nonton konser wahai pakde @jokowi ," ujar seorang netter. "Iya, rindu bang ifan jingkrak" semangat 45 diatas panggunggggg!!!" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts