Emran Eks Laudya Cynthia Bella Diduga Tunangan dengan Janda Cantik, Ramalan Mbak You Terbukti?
Instagram/narmeukgne
Selebriti

Setelah bercerai dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran kerap dikaitkan dengan para wanita cantik. Kini, ramalan Mbak You di masa lalu soal sifat Emran kembali jadi sorotan.

WowKeren - Engku Emran diterpa isu mengejutkan di negara asalnya, Malaysia. Mantan suami Laudya Cynthia Bella itu dikabarkan sudah bertunangan dengan artis cantik, Noor Nabila.

Rumor tersebut ramai dibicarakan di forum gosip setelah foto kebersamaan Emran dan Noor Nabila beredar. Tak hanya tampil muslimah, keduanya juga akrab dan satu hobi.

Sama seperti Emran, Noor Nabila juga penyuka olahraga bersepeda. Ia bahkan sempat pamer foto dirinya dan Emran bersama teman-teman penyuka sepeda.

Persamaan lainnya dengan Emran yakni terkait status sebagai single parent. Noor Nabila saat ini sudah memiliki anak dengan suami sebelumnya, Sharnaaz Ahmad. Sayangnya, pernikahan Noor Nabila dan Sharnaaz kandas di 2020.


Sementara itu, netter sempat menyentil Emran soal isu tunangan tersebut. Sedangkan yang lainnya tak percaya dan mengira Emran serta Noor Nabila hanya teman biasa.

Sejauh ini, pihak Emran dan Noor Nabila belum buka suara. Sebelumnya, Emran juga pernah diisukan akrab dengan teman wanitanya di geng sepeda. Sosok cantik itu adalah Atikah yang merupakan seorang pengusaha. Namun rupanya, kabar burung di 2020 tersebut tak terbukti kebenarannya.

Disisi lain, peramal Mbak You pernah menyiratkan kalau Emran tak bisa jauh dari wanita. Bahkan Mbak You menyebut Emran punya sifat playboy dan membuat Bella tak nyaman.

"Engku juga playboy, jadi ada beberapa pihak perempuan yang mendekati. Dan ada bebarapa pihak yang ikut campur dalam rumah tangga Bella. Merasa runyam rumah tangganya, sehingga Bella pun tidak nyaman. Bella sudah lelah untuk berkorban lagi," kata Mbak You pada wartawan di 2020. "Kalau pengorbanan wanita tidak begitu dihargai. Dimana Bella sudah banyak berkorban, tapi hanya dilihat sebelah mata sama Emran."

Yang menarik, Emran sempat diprediksi bakal diterpa banyak masalah 10 tahun ke depan usai cerai dari Bella. "Engku Emran 10 tahun ini akan mengalami begitu banyak permasalahan-permasalahan yang membuat dia stres! Banyak banget masalah-masalah yang mengganggu," kata pakar astrologi, Gunadi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts