1 Tahun kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Bicara Soal Kehilangan Hingga Singgung Pelakor
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu menjawab sejumlah pertanyaan soal kehidupannya. Mutia Ayu pun tampak berbicara soal kehilangan orang terkasih saat ditanya soal ketakutan terbesarnya saat menjalin hubungan.

WowKeren - Tak terasa sudah hampir 1 tahun lamanya dunia musik Tanah Air kehilangan sosok berkarisma Glenn Fredly. Meninggal pada bulan April tahun 2020 lalu, Glenn Fredly meninggalkan seorang istri dan anak yang masih bayi. Kini istri Glenn, Mutia Ayu, tampaknya sudah makin move on menjalani hidupnya.

Mutia Ayu juga terlihat makin aktif di dunia maya. Salah satunya lewat saluran YouTube pribadinya. Bahkan Mutia tampaknya sudah semakin ringan berbicara soal kehilangan

Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan video terbaru di channel YouTube Mutia Ayu Wandini.Dalam video tersebut, Mutia dan salah seorang temannya terlihat mengadakan tanya jawab dengan netizen. Salah satu pertanyaannya adalah soal ketakutan terbesar dalam sebuah hubungan.


"Apa ketakutan terbesar ketika menjalin hubungan?" ucap Mutia Ayu membaca pertanyaan dari salah satu netizen dalamj video yang diunggah pada Sabtu (6/3).

Mutia Ayu sambil tersenyum menyebut bahwa ketakutan terbesarnya dalam sebuah hubungan adalah kehilangan orang yang sangat dicintainya. Entah karena takdir atau direbut pelakor.

"Kalau dulu ya, karena sekarang kan aku belum punya pasangan. Kalau dulu ya itu sih, kehilangan orang yang aku sayangin, orang yang aku cintai. Lagi jatuh cintanya, lagi happy-happy-nya, terus ilang gitu aja. Entah itu pakai pelakor, entah itu pakai takdir yang memisahkan apapun itu lah, Takut aja gitu, kalau aku gitu dulu," jelas Mutia Ayu sambil diselingi candaan.

Mutia kemudian membahas soal pelakor lebih jauh. Ibu satu anak ini rupanya mengaku belum pernah bermasalah dengan pelakor. Meski begitu, Mutia ternyata lebih memilih menyelesaikan masalah secara baik-baik jika dirinya harus dihadapkan dengan pelakor.

."Mungkin salah satunya takut pelakor. Kalau ada pelakor nggak tahu sih, soalnya belum pernah aku alamin. Tapi kalau misalnya aku mikirnya ada pelakor ya gue temuin aja, baik-baik gitu. karena mungkin khilaf, ya namanya manusia," pungkas Mutia Ayu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts