Sudah Cerai, Gading Marten Tegaskan Selalu Sayang Gisella Anastasia Sampai Kapanpun
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gading Marten mengakui bahwa Gisella Anastasia adalah salah satu perempuan yang paling berkesan dalam hidupnya. Ia pun terang-terangan mengatakan selalu sayang Gisel sampai kapanpun.

WowKeren - Pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia memang telah berakhir sejak tahun 2019 silam. Namun, perpisahan tersebut tak membuat Gading dan Gisel jadi memberi jarak pada hubungan mereka. Keduanya tetap saling berhubungan baik, terlebih ada putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten yang membutuhkan kasih sayang dari orangtuanya.

Baru-baru ini, Gading Marten blak-blakan mengungkap perasaan sayangnya kepada Gisel. Ia mengaku perasaan sayangnya tersebut akan selalu ada, hanya saja berbeda dengan saat keduanya masih berstatus sebagai suami istri. Hal ini diungkapkan langsung oleh Gading di kanal YouTube VIBE INDONESIA, Jumat (5/3).

"Masih sayang nggak sama Gisel? Atau at least masih suka kepikiran sedikit-sedikit?" tanya Anya Geraldine kepada Gading Marten. "Masih. Sayang sama Gisel kan? Sayang kalau gue sama Gisel. Tapi sayangnya beda udah," jawab Gading dengan tegas.

Gading pun menjelaskan jika rasa sayang yang dimaksud bukan ingin memiliki Gisel sebagai pasangannya, melainkan karena perempuan asal Surabaya tersebut adalah ibu dari anaknya. Terlebih, Gading dan Gisel punya perjalanan cinta yang panjang.


"Bukan sayang pengin memiliki ya, tapi gue sayang karena dia kan ibunya Gempi, dan gue punya history sama dia," sambungnya.

Lebih lanjut, Gading pun mengatakan bahwa ia ingin selalu menjadi orang yang mendukung Gisel dalam situasi apapun. Termasuk saat Gisel tersangkut kasus video syur seperti saat ini. Kendati demikian, ia tetap membatasi dirinya sendiri lantaran Gisel kini sudah memiliki pasangan lain, yakni Wijaya Saputra alias Wijin.

"Mangkanya kayak misalnya sekarang ada masalah sama Gisel gue pengin berada di belakangnya, tapi setelah Wijin ya maksudnya," terang Gading. "Tapi anytime kalau dia butuh gue, gue selalu siap di belakangnya. Tapi sekarang gue harus respect, harus menghargai kalau dia sudah punya kehidupan baru punya pasangan baru."

Gading pun mengaku tak keberatan jikalau Gisel membutuhkannya kapan saja. 24 jam waktunya akan tersedia untuk Gisel. "Jadi apapun masalahnya, anytime lo telfon gue karena lo emaknya Gempi, gue sayang sama lo sampai kapanpun," katanya.

Terakhir, Gading pun tak menampik saat Gisel disebut sebagai salah satu perempuan paling berkesan dalam hidupnya. Hal ini juga yang membuat Gading akhirnya mantap menikahi Gisel pada 14 September 2013 lalu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts