Ji Soo Dikonfirmasi Wamil, Agensi Bantah Terkait dengan Skandal Bullying dan Pelecehan Seksual
YTN
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Ji Soo dikonfirmasi akan menjalani wajib militer (wamil) pada akhir tahun ini. Kendati demikian, agensi membantah keputusan tersebut berkaitan dengan kontroversi yang menerpanya belakangan ini.

WowKeren - Ji Soo dikonfirmasi akan menjalani wajib militer (wamil) sebagai pekerja layanan publik akhir tahun ini. Meski isu ini sudah terdengar sejak beberapa hari lalu, sumber dari agensinya, Keyeast Entertainment, akhirnya memberikan konfirmasi.

Kendati demikian, agensi menegaskan bahwa keputusan wamil Ji Soo tidak berkaitan dengan skandal bullying dan pelecehan seksual yang menerpanya belakangan ini. Pasalnya Ji Soo telah menerima surat panggilan wamil pada Desember tahun lalu, beberapa bulan sebelum skandalnya mencuat.

"Dia menerima draf pemberitahuannya Desember lalu. Itu tidak terkait dengan kontroversi baru-baru ini. Oleh karena itu, dia akan mendaftar pada bulan Oktober dan melayani sebagai pekerja layanan publik," jelas agensi.

Ji Soo pernah menjalani operasi untuk untuk osteomielitis akut pada tahun 2016. Dengan riwayat kesehatan tersebut, Ji Soo diputuskan wamil sebagai pekerja layanan publik, bukan tentara aktif.


Sementara itu, Ji Soo dituduh melakukan serangkaian bullying parah saat masih sekolah. Menyusul tuduhan awal, ia kembali dituduh melakukan perundungan berat dan pelecehan seksual oleh dua netizen yang berbeda.

Pada 4 Maret, Ji Soo memposting surat permintaan maaf dengan tulisan tangan untuk mengakui semua tuduhan tersebut. Ia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada para korban bullying yang pernah menderita karena sikap buruknya.

Agensi yang menaungi Ji Soo telah merilis pernyataan resmi yang membenarkan tindakan bullying tersebut. Namun agensi membantah tuduhan pelecehan seksual yang diarahkan kepada aktornya dan meminta orang-orang untuk tidak membuat klaim sepihak.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts