Andy Serkis Beberkan Persiapan Unik Sebelum Perankan Gollum Di 'The Lord of the Rings'
Instagram/andyserkis
Film

Andy Serkis mengambil perannya sebagai Gollum dalam 'The Lord of the Rings' dengan sangat serius. Aktor tersebut mengungkapkan beberapa persiapan unik yang ia lakukan sebelum syuting mulai.

WowKeren - Andy Serkis mengambil perannya sebagai Gollum dalam "The Lord of the Rings" dengan sangat serius. Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian, aktor tersebut mengungkapkan beberapa persiapan unik yang ia lakukan sebelum syuting mulai.

Andy mengungkapkan bahwa bahwa dia biasa berjalan dengan empat kaki dalam persiapan untuk peran tersebut. Dia mengaku akan berlatih berjalan merangkak selama berjam-jam agar perannya sebagai Gollum terasa nyata dan maksimal.

"Aku biasa berjalan dengan empat kaki saat kami syuting 'Lord of the Rings'," katanya. "Aku menghabiskan banyak waktu dalam persiapan untuk itu. Aku akan pergi berjalan-jalan dengan merangkak selama berjam-jam. Aku memang kadang-kadang berhubungan dengan orang lain, jadi aku hanya harus berpura-pura sedang mencari sesuatu. Wajar untuk mengatakannya itu metode yang bagus."

Serkis memerankan Gollum dari 2001 hingga 2003 di ketiga film "The Lord of the Rings". Mereka dianggap sebagai salah satu film paling kritis yang pernah dibuat. Trilogi ini juga memenangkan 17 dari 30 Academy Awards yang dinominasikan.


Ketika "The Fellowship of the Ring" keluar pada tahun 2001, Serkis berusia 37 tahun. Dia mengatakan kepada The Guardian bahwa dia senang dia berusia akhir 30-an ketika ditayangkan perdana.

"Aku tidak berpikir aku bisa menangani ketenaran seperti 'Lord of the Rings' yang muncul jika aku lebih muda," kata Serkis. "Aku berusia akhir 30-an ketika meledak. Aku bersyukur itu terjadi ketika itu terjadi. Itu adalah waktu yang luar biasa. Begitu banyak hal yang keluar dari pengalaman itu dan apakah saya suka atau tidak peran itu hidup bersama saya setiap hari. dasar. Itu tidak akan pernah hilang. "

Peringatan 20 tahun "The Fellowship of the Ring" akan datang. Untuk merayakannya, Serkis bersama dengan anggota pemeran dan sutradara Peter Jackson akan bersatu kembali untuk acara khusus yang dipandu oleh Stephen Colbert.

Selama tiga minggu, mulai 26 Maret, Alamo Drafthouse akan menjadi tuan rumah percakapan pasca-pemutaran antara Colbert, Jackson, dan para pemeran, menurut Deadline. Ini juga sebagian untuk merayakan rilis file 4K remastering dari ketiga film tersebut, yang diawasi oleh Jackson sendiri.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel