Putus dari Zoe Abbas, Aditya Zoni Beber Kriteria Pacar Idaman
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Hubungan asmara Aditya Zoni dan Zoe Abbas memang diketahui telah kandas di tengah jalan. Kini Aditya mengungkapkan kriteria pacar idamannya kepada publik, seperti apa?

WowKeren - Hubungan asmara pasangan selebriti Aditya Zoni dan Zoe Abbas memang telah terjalin cukup lama. Namun sayangnya hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan. Bahkan banyak pihak dan penggemar merasa kaget saat pertama kali berita itu mencuat ke publik. Baik Zoe maupun Adit bahkan memilih untuk tak mengklarifikasinya dengan segera.

Namun baru-baru ini Natasha Wilona mengulik beberapa fakta mengenai Adit. Sejumlah fakta mengenai Adit terungkap dalam vlog Natasha Wilona yang diunggah pada Senin (8/3).

Pasca putus dengan Zoe, para penggemar pun pastinya penasaran dengan pacar baru Adit nantinya. Tak bertanya perihal pacar baru, Wilona pun menyodori Adit dengan pertanyaan mengenai kriteria wanita idaman seorang Aditya Zoni.

Tak pikir panjang, Adit menyebut wanita idamannya itu harus bisa menyayangi dan menghormati keluarganya kelak. Adit menambahkan terutama dapat menghormati sang ayah.


"Yang aku mau sih dia bisa menghormati keluarga aku ya, dia bisa menghormati bapak," tutur Adit kepada Wilona.

Rupanya adik Ammar Zoni itu memiliki kriteria khusus lainnya. Adit mengatakan wanita idamannya itu harus bisa memasak rendang. Mengingat keluarga besar Adit berasal dari Padang, sehingga tak heran bilamana rendang adalah salah satu makanan favoritnya.

Menurut Adit, bila sang calon istri memiliki bakat memasak rendang maka ia adalah wanita yang sangat luar biasa. Ia juga mengaku akan betah berlama-lama di rumah bila calon istrinya dapat memasak rendang dengan lezat. Sepertinya, tipe idaman seorang Aditya Zoni tidaklah ribet. Tipe sederhana seperti menyayangi keluarga dan bisa memasak rendang menjadi kriteria calon istri idaman Adit kelak.

"Kedua dia bisa masak rendang. iya, aku sukanya rendang kan ya suka banget. Jadi kalau istri aku bisa masak rendang itu luar biasa sekali itu," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru