Tak Suka Main Boneka, Vechia Putri Franda dan Samuel Zylgwyn Ternyata Jago Manjat
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Cantik dan menggemaskan, ternyata Vechia putri Franda dan Samuel Zylgwyn tak begitu suka main boneka. Vechia malah memiliki hobi yang cukup ekstrem yaitu memanjat.

WowKeren - Aktris cantik Franda memang diketahui sedang menikmati momen-momen mengurus putri semata wayangnya, Vechia. Genap berumur dua tahun, Franda semakin sering membagikan potret menggemaskan Vechia di laman Instagram pribadinya. Tak hanya Franda, sang suami, Samuel Zylgwyn juga dikenal kerap membagikan beragam potret Vechia di laman Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Franda mengunggah sebuah postingan mengenai Vechia. Ia mengunggah video aktivitas Vechia bersama Samuel. Dalam video tersebut, bisa terlihat ternyata Vechia yang baru saja genap berusia dua tahun sudah ahli dalam hal panjat memanjat.

Samuel dan Franda terlihat sengaja membawa Vechia ke wahana bermain untuk anak-anak. Vechia pun terlihat gembira bermain bersama dengan sang ayah di wahana tersebut. Rupanya, Vechia tertarik untuk menjajal permainan yang membutuhkan kemampuan memanjat.

Bocah cilik itu dengan beraninya memanjat tali demi tali dalam permainan tersebut. Bahkan Vechia tak kesulitan walau harus memanjat menggunakan rok. Tak punya rasa takut, Vechia berhasil memanjat hingga puncak permainan. Tentunya dengan sang ayah yang berjaga-jaga apabila Vechia jatuh dalam proses memanjatnya.

Franda yang merekam aksi ekstrem anaknya itu juga sempat heboh. Tak khawatir, Franda malah menyemangati anaknya itu hingga sampai ke atas puncak permainan.


Rupanya keahlian Vechia memanjat itu menurun dari sang ibu. Franda mengaku dahulu tak pernah memiliki koleksi boneka apalagi barbie. Aktris 34 tahun itu mengaku dahulu lebih suka bermain sepeda, layangan hingga memanjat pohon jambu.

"Pake dress tapi sukanya manjat2. Nih like mother, like daughter sih.. mamanya dari kecil ga suka boneka, ga pernah punya barbie," tulis Franda pada Minggu (7/3). "Mainnya sepedaan, layangan, naik pohon jambu sama temen2 terus belajar sambil makan jambu di atas pohon."

Franda menyebut putri cantiknya itu tak begitu gemar bermain boneka. Ia juga mengatakan bahwa Vechia lebih senang dengan jenis permainan yang menimbulkan kehebohan. Kendati begitu, Franda membebaskan putri semata wayangnya itu untuk melakukan segala hal yang membuatnya senang.

"Nah skr Vechia ini kalo diliat2 sih emang ga terlalu suka main boneka, sukanya yg mainan2 heboh, suka manjat2 (nih pas lg ngetik caption ini, anaknya juga lg manjat2 divan kasur di kamar)," pungkasnya. "Bebassss chaaa.. yg penting Vechia happy.. kaya di video ini pas berhasil manjat, lompat2 happy banget #Vechia2yearsold."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru