Kocak Banget, Boy William Kenang Kenakalan Saat Remaja Pernah Merokok Pakai Sumpit
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William mengaku pernah melakukan banyak kenakalan saat masih bersekolah di New Zealand. Ia pun mengenang momen lucu saat merokok dengan terpaksa menggunakan sumpit karena alasan ini.

WowKeren - Boy William belum lama ini menjadi bintang tamu di channel YouTube komedian Sule, Senin (8/3). Dalam kesempatan itu, calon suami Karen Vendela ini menceritakan soal kenakalannya saat remaja. Boy mengenang masa-masa lucunya saat masih bersekolah di New Zealand.

Layaknya remaja pada umumnya, Boy mengaku jika dirinya juga kerap melakukan kenalakan saat masih duduk di bangku sekolah. Hal ini lantaran ia terseret pergaulan tak baik yang dilakukan oleh teman-teman bulenya.

"Dulu lah waktu tinggal di New Zealand, di sana kan pergaulannya lebih bebas dari sini kan. Di sana gue main sama geng-geng bule atau apa, gue suka main sama anak jalanan. Anak-anak yang suka house party, yang pesta di rumah under age kita nggak bisa ke klub. Terus nongkrong di jalanan yang skip school gitu," ungkap Boy William.

"Nah salah pergaulan, mangkanya gue ikut-ikut ke arah sana. Cuman ya nakal-nakal cowok biasa sih (nggak sampai narkoba)," imbuhnya.


Menurut Boy, kenakalan yang dilakukannya cukup wajar dan tidak melebihi batas. Ia kemudian menceritakan soal pengalaman pertamanya merokok yang cukup unik, yakni dengan menggunakan sumpit. Boy pun menceritakan alasannya merokok dengan menggunakan sumpit yang menurut Sule sangat kretaif.

"Ngerokok pertama gue (usia) 13, 14 tahun," kata Boy. "Dulu kalau gue ngerokok gue bawa sumpit. Kalau pulang kan (tangan) diciumin ya, lo mau cuci tangan sampai mampus pun, lo cium ini pasti kecium kan yang namanya ngerokok ya."

"Gue bawa sumpit, gue sumpitin tuh rokok. Biar gue pulang diciumin (tangan gue) nggak bakalan ketahuan," lanjutnya sembari tertawa.

Sule lantas memuji cara merokok Boy yang begitu kreatif. Ia heran dengan anak seusia Boy saat remaja kala itu bisa terpikir cara kreatif untuk mengelabuhi orangtuanya.

Bukan tanpa alasan, Boy mengaku jika dirinya dibesarkan di keluarga Chinese yang super ketat dan akan menghukumnya jika melakukan kesalahan ataupun kenakalan. Boy menyebut jika sang ayah tak akan segan memukulnya jika ia ketahuan nakal di luaran sana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait